#19 - Kaki Baja

19.5.11


Selamat malam para pecinta THE CAMENERS! Maaf beribu maaf, cerita akhir THE CAMENERS masih belum bisa saya tampilkan disini. Seharian ini saya terlalu sibuk mengurusi proyek PSTV. Yep, hari ini adalah hari pertama saya dan teman-teman kelompok PSTV melakukan rangkaian syuting. Rencananya syuting akan dilaksanakan selama tiga hari sampai sabtu (21/5) besok.

Director and Script Writer
Syuting hari pertama? LUAAAAR BIASA! Panas, keringetan, apek, capek, pusing, semuanya campur jadi satu. Kebetulan dalam proyek ini saya bekerja sebagai penulis skenario, atau bahasa gaulnya script writer. Berhubung pas hari H syuting saya nggak ngapa-ngapain, jadi direkrutlah saya menjadi supir dadakan untuk wara-wiri ke TKP. Jadilah saya, supir dengan keahlian nyasar. Haha, ya, berbekal jam terbang tinggi tapi nggak punya sim A, saya nekat muter-muter Yogyakarta demi... PSTV.


Tugu Yogyakarta jam 5 pagi
Syuting tadi berlangsung lancar. Si talent yang iMo3tz bGeudZ mampu memompa mood anak-anak saat terlalu banyak shot yang diulang. 10 dari 11 orang kru yang berjenis kelamin perempuan langsung mentel pas si talent yang iMo3tz bGeudZ mulai beraksi. Yihaaa! Saya? Sori ya, saya sih nggak mentel, cuma ingin lebih membangun mood syuting aja agar tidak berantakan! Hahahahaa.. *kabur* :p Selain itu, semua warga yang terlibat baik secara langsung maupun tidak dalam proses syuting juga sangat memaklumi keterbatasan kami. Mulai dari meminta mas-mas pembawa galon yang gelodakan untuk cepat-cepat berjalan, hingga mengajak ngobrol rombongan anak SD untuk mengalihkan perhatiannya dari bola sepak yang suaranya mengganggu proses syuting. Walaupun capek dan masalah teknis timbul terus menerus, tapi saya senang! Asyik juga ya jadi supir pembuat acara televisi. Besok adalah hari kedua kami syuting. Semoga jadwal nggak molor dan prosesnya lancar! :D

Okey, sampai sini dulu postingan saya hari ini. Kaki kiri saya pegel banget, kebanyakan nginjek kopling. Cenat-cenut, cenant-cenut -__-  Andaikan saya punya kekuatan seperti Franky di komik One Piece. Untuk sementara  waktu saya pengen ngerubah kaki kiri saya ini jadi kaki baja biar nggak pegel saat bawa mobil. ihik. *lah, kenapa malah curhat?
Oke deh semuanya, selamat malam, selamat tidur. Besok saya syuting ke pantai lho! Yaaaay! :)

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!