#31harimenulis: Sedikit Pengantar.

1.5.11

Selamat bulan Mei! Selamat Malam! Selamat galau bagi teman-teman yang sedang khusyuk dalam kegalauannya! :p
Akhirnya sampai juga di bulan Mei, dalam postingan ini, saya mau sedikit berbasa-basi mengenai #31harimenulis. Seperti yang saya tulis pada postingan sebelumnya, #31harimenulis ini dibuat oleh kakak tingkat saya yang sangar bernama Ardi Wilda.

Akhirnya, setelah bersemedi di bilik merenung (melayu mode :ON) saya memutuskan untuk menggunakan tema dalam "kompetisi" #31harimenulis ini. Kata si Ape, biar ada benang merahnya di setiap postingan yang saya buat. Tema pun langsung saya cari. Ke utara, selatan, timur, dan barat saya mencari (lebay) sampai pada akhirnya saya menemukannya! Yaay! Tema yang akan saya angkat adalah.. *drumroll* "POPULARITAS".

Kenapa mesti popularitas?
POPULARITAS berasal dari kosakata populer, berarti: dikenal dan disukai banyak orang; disukai dan dikagumi orang banyak (KBBI: 1988: 695)
Siapa sih yang nggak mau, nggak pengen, dan nggak pernah berhenti berusaha untuk menjadi populer? Apa sebenarnya yang orang-orang cari dalam sebuah popularitas? Apa yang lantas mereka rasakan ketika telah mendapatkannya? Apa yang jadi poin utama dalam mencapai popularitas? Cara yang ditempuh atau hasil yang di dapat? Entahlah, saya juga spontan ketika memikirkan tema ini.

Well, tulisannya yang akan saya buat nanti yang ringan-ringan dan sederhana saja. Bisa berupa cerpen, prosa, atau keluhan kegalauan! ha! :p Oh ya, untuk tema Popularitas ini hanya mencakup 10 tulisan saya kedepan. tulisan ke-11 dan selanjutnya akan memiliki tema baru yang semoga bisa membuka pandangan pembaca terhadap lika-liku kehidupan (mulai geje.) Apa tema selanjutnya? Rahasiaaa... hahahahahaha..

Oke deh, cukup sekian. Akhir kata, semoga proyek ini lancar dan mantap jaya! Amin :) Selamat membaca! ;D

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!