Bangun Tidur

2.9.11

Morning Cupcake. Selamat pagi!

LAMA BANGET rasanya saya nggak ngapdet blog ini. Bukan, bukan karena ingin mengisi kekosongan hati pembaca blog saya ini (gaya bener, padahal blognya gak ada yang baca juga, yaz! :p), tapi kenapa ya, rasanya saya seperti kehilangan kepuasan setelah menceritakannya di blog. Padahal dulu mah dikit-dikit, tulis di blog, dikit-dikit nulis di blog.. itulah manusia, sering bosen dan selalu plin-plan. (eh, itu mah saya doang deng :p) Maka dari itu, saya sampe lupa kapan terakhir kali nulis. Kapan ya? ah iya, pas bikin laporan KKN kemarin. Bulan lalu. Krik. Lama bangett -__-

Padahal, tiga bulan belakangan ini banyak hal-hal "menakjubkan" yang terjadi di kehidupan saya. Dimulai dari KKN yang (akhirnya) terlaksana juga selama 1,5 bulan lamanya. Ploooong banget rasanya pas pertama kali saya nyampe di Bangka. Girang setengah mati. Gileee, ini nih yang selama kurang lebih satu tahun saya dan teman-teman rancang kegiatannya, akhirnya nyampe juga di BANGKA. Dan rasa plong-plong lainnya menyusul sampai KKN selesai dan saya kembali di tampar sama realita: "Selamat datang di angkatan Mahasswa Tua." Ehm.

Hal menakjubkan lain adalah: saya pergi ke Gramedia. Hahaha, absurd emang, selama KKN saya kangen banget sama Gramedia, Togamas, dan toko buku lainnya. Untunglah kemarin saya berkesempatan jalan-jalan ke Bogor dan singgah berjam-jam di Gramedia (maklum, di Sukabumi nggak ada Gramedia :p) sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli empat novel baru. Yup. EMPAT. Madre, Turiya, Sebelas Patriot, dan Test Pack. Sebenernya masih da dua buku sastra dan 3 komik serial yang saya incar, tapi apa daya keuangan masih seret, jadi ditahan dulu lah. Eh ternyata pas sampai di rumah saya "lupa" kalau saya masih punya dua buku yang belum saya baca: The Naked Traveler 3 dan The Girl with Glass Feet. Voila! Bisa nebak ngapain aja saya pas liburan? Yup: baca.

Daaaan, hal menakjubkan lain adalah, lebaran ini adalah lebaran kedua yang saya jalani tanpa ayah. Makanya, lebaran kali ini rasanya beda banget. Nggak mudik, nggak bikin kue, nggak minum es kelapa... aneh deh pokoknya. Ya, walaupun saya udah tahu kalau ayah pasti lebih bahagia di sana, tapi somehow, kangen juga buka puasa dan lebaran dengan ayah.. :')

Last but not least, ada satu hal menakjubkan lain yang datang: Komandan D. Hihi, bocah yang satu ini nih yang bisa bikin saya gila dan betah berlama-lama mantengin hape, ketawa cekikikan sendirian, dan kangen setengah mati. Gila emang ni bocah. Tapi karena itulah saya suka, hehe. Sekarang, udah seminggu saya nggak ketemu dia dan rasanya NGGAK banget. Kangeeeeeeeeeen (ups, kenapa malah curhat?). Hahaha, pengen cepet-cepet ada di Jogja dan ketemu Komandan D rasanya (loh, kok curhatnya dilanjutin? :p)

So, all i wanna say is: mari kembali menulis, mari nge blog, ayo bangun tidur dan langsung menulis, ada banyak tema untuk ditulis. Hehehe. Sampai ketemu di postingan selanjutnya! ;)

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!