Review: Test Pack

6.9.11

SEBAGIAN dari kita mungkin ada yang mencintai seseorang karena keadaan sesaat. Karena dia baik, karena dia pintar, even mungkin karena dia kaya. Tidak pernah terpikir apa jadinya, kalau dia mendadak jahat, mendadak tidak sepintar dahulu, atau mendadak miskin. 
Will you still love them, then? That's why you need commitment. Don't love someone because of what/how/who they are. From now on, start loving someone, because you want to.
***

BUKU INI BAGUS BANGET nyesel saya nggak baca dari dulu-dulu. Hehe ya, dulu pas SMA teman saya ada yang ngerekomendasiin buku ini, tapi ya, dulu saya akui cover novel ini nggak begitu menarik (ups, ini nih makanya don't judge a book by it's cover yah :p) jadi saya nggak baca. Ya, ini emang edisi cetakan terbaru Test Pack-nya Ninit Yunita. Awalnya saya tau kalau Test Pack bakal di rilis ulang itu dari twitternya Adhitya Mulya, penulis yang juga suami dari Ninit Yunita. Yep, asik ya suami istri sama-sama penulis. hihi :p

Well, seperti sedikit review yang saya copy-paste dari goodreads.com, novel ini bercerita tentang komitmen. Dengan gaya tutur yang ringan dari dua sudut pandang dua tokoh utamanya, novel ini saya kasih cap sukses mengaitkan semua konflik-paska-menikah dengan satu pertanyaan besar: siapkah kamu untuk berkomitmen?
Jawabannya? Silakan cari sendiri setelah membaca pesan tersirat dari buku ini.
Selamat membaca! :D

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!