#31HariMenulis Tahun Kedua

1.5.12

Halo. Jadi ceritanya saya ikutan #31HariMenulis lagi. Tapi bukan di blog ini melainkan yang ini. Hehe, blognya masih baru, masih sepi, masih kecil :P

Di #31HariMenulis tahun kedua ini, saya ingin memiliki konsep. Maka dari itulah, saya mengaktifkan kembali blog kartu pos yang memang sempat saya buat beberapa waktu lalu. Sedikit review, melalui #31HariMenulis kemarin, saya benar-benar belajar gimana caranya konsisten dan bertanggungjawab (baca: gak pengen bayar denda :p). Selama 31 hari, saya mengangkat 3 tema yang berbeda yaitu: popularitas, the cameners, dan kematian (selengkapnya bisa baca disini). Yaahh, agak-agak wagu sih apalagi yang bagian The Cameners saya harus banting tulang latihan vokal ngamen sama Ibim. Hehe, tapi seru. Maka dari itu saya ingin ikutan acara ini lagi. Yang paling berkesan dari #31HariMenulis tahun kemarin adalah curi-curi waktu dari seabrek kegiatan (pstv, kkn) untuk nulis. Huh-hah-huh-hah!

Harapan saya untuk #31HariMenulis tahun ini apa ya, hem... semoga bisa terus posting selama 31 hari. Nggak pake bolong, nggak pake denda. Aminn. Makanya, ayo pada mampir ke blog yang ini! :)

Terakhir, ayo karokeeee!!! :P

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!