Re-branding

8.9.12

Beberapa minggu yang lalu saya kepikiran untuk membuat blog lagi.
Ampun. Kata saya dalam hati mengingat (lumayan) banyaknya blog yang saya buat kemudian terlantar gitu aja tanpa pernah diisi. Padahal kan inti saya membuat blog adalah untuk belajar nulis. Berarti percuma dong kalau dibuat tapi nggak diisi.
Entah kenapa rasanya saat itu saya sedang bosan, jenuh, dengan dunia maya, khususnya dengan blog ini. Tombol "hapus" di blog ini pun hampir diklik, tapi kemudian saya urungkan niat itu.
Saya masih ingin belajar nulis. Pembelaan saya dalam hati.

Akhirnya saya lebih memilih untuk mengubah layout blog ini. Tapi milih layout blog yang sesuai itu kayak milih ukuran sepatu. Susah banget, harus nyari yang nyaman dilihat dan nyaman dipakai. Maklum, kaki saya besar banget buat ukuran cewek normal.
Ehm. Ya, jadi saya memutuskan untuk mengubah beberapa tata letak dan judul blog saya ini setelah beberapa minggu menonaktifkan si blog.

Melafalkan Intuisi. Ini sebenarnya judul blog saya yang ini, tapi karena saya suka komposisi kata-katanya, maka saya buat juga sebagai judul blog ini. Harapannya sih, semoga tampilan blog yang lebih simpel ini mencerminkan pendewasaan saya di segala aspek, baik sikap, perilaku, omongan, tulisan, hingga kualitas postingan (poin ini ditambahkan sehabis rapel membaca postingan blog ini dari awal pembuatannya, tahun 2007). Hehehe, gak penting-penting amat sih poin yang terakhir soalnya ini kan dunia saya (my little world), jadi terserah saya dong ya mau posting apa juga :P

Akhir kata, bagi kamu yang sengaja datang mengunjungi blog saya ini, atau yang tersesat dan tak tau arah jalan pulang aku tanpamu butiran debu, selamat datang di Melafalkan Intuisi. Selamat membaca! :)

Rumah Baru

You Might Also Like

2 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!