2012

27.1.13


HAPPY NEW YEAR!!!
Telat banget ya secara ini udah hari ke-26 di bulan Januari :P

Well, apa saja harapan kamu yang sudah tercapai di tahun 2012 kemarin? Lalu, apa targetmu di tahun 2013 ini? :) To be honest, saya bukan orang yang suka menargetkan sesuatu di awal tahun. Biasanya saya selalu santai kayak di pantai atau bahasa gaulnya let it flow sampe melow-melow (apaan si). Hehehe.

Tapi, tahun 2012 merupakan tahun yang "spesial" buat saya karena pada akhirnya, setelah 4,5 tahun saya ngetem di kota jogja akhirnya saya LULUS juga! YAYYY! :D Alhamduliilah banget, bener-bener sesuatuk. Sampe nggak nyangka kalau saya bisa juga menyelesaikan hal yang paling saya benci sayangin ini: Skripsi.

Buat sesiapa di luar sana yang masih berpikiran kalau ngerjain skripsi itu sama gampangnya kayak joget dangdut-india ala Nasar KDI, well screw you. Mumet gileeee mikirin lima bab ini. Mulai dari petunjuk mas dosen, pertanyaan annoying para tetua, tuntutan pekerjaan, kumpulin data ini-itu, analisis yang ini itu... HUAAA. Pengen nangis kalau ngeliat perjuangannya. Makanya saya mau lebay sekarang karena akhirnya semua SUDAH SELESAI! Walaupun pada akhirnya, yah.. :(  HAHAHA :D


Sesaat sebelum didadar :')

Di periode pendadaran ini, ada tiga orang Marmos Family yang juga ikut didadar selain saya: Teteh dan Jeng. Luar biasa banget deh perjalanan kami bertiga ini :)

Marmos Family!

Rasanya nggak ada hal lain lagi yang bisa saya ucapkan selain syukur. Alhamdulillah, selama empat tahun tiga bulan ini saya bisa berkenalan dengan teman-teman yang luarbiasa :) Alhamdulillah, selama empat tahun tiga bulan kuliah saya sedikit-sedikit bisa mewujudkan mimpi saya yang dulu sering saya lontarkan ketika SMA: beasiswa, kerja part-time, kerja sebelum lulus :). Time flies. Rasanya baru kemarin saya berbaju putih-hitam untuk ikut upacara penerimaan mahasiswa baru. Sekarang baju putih-hitam itu saya pakai lagi, empat tahun kemudian, sebagai dresscode menuju sidang skripsi.

Aduh, saya ini masih punya banyak mimpi. "Lulus" kuliah hanya salah satu jalan untuk mewujudkannya, jadi jangan berekspektasi kejauhan dulu. Pelan-pelan aja asalkan selamat dan dilakukan dengan hati ikhlas dan riang gembira :) Uooopoooh toh yaazz? :DD

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!