Sweet Escape: Bandung!

19.9.15

Masih di awal september, saya dan teman-teman NET 10 mlipir bentar di weekend untuk datang ke nikahan produser paling kece se jagad raya, Mr. Adrian Zakhary (nulis gini biar ditraktir quickly ;P). Lokasinya ada di Bandung, tepatnya di Gedung Serasan Sesko TNI AD.

Kita berangkat dari Jakarta sekitar pukul 8 pagi. Tumben banget karena semua tim kumpul lengkap-kap-kap! Bandung, here we go!

Jalanan mulus!



Ada yang lelah ;p

Perjalanan didominasi sama satu kegiatan: tidur! Hahahaha, tapi kegiatan itu berubah setelah kurang lebih 1 kilometer mendekati gedung. Semua perempuan ngeluarin alat tempur: bikin alis, tepuk-tepuk bedak, oles-oles gincu! 

Minions!
Photo booth

Sampai di tempat, untunglah acara belum dimulai. Ya, kami nggak kebagian lihat akadnya karena berangkat kurang pagi --". Nggak lama, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba! Nikahan dijalankan dengan prosesi adat Sunda. seumur-umur tinggal di Sunda, rasanya baru beberapa kali lihat prosesi nikahan adat Sunda yang bener-bener dari awal. Ini salah satunya.


Adat sunda

Penganten baru! Congrats Mas Adrian & Mbak Farah!

Yang bikin seru saat nikahan: wefie sama mempelai!

Full team

Best couple! :p

Gandengan baru~

We really enjoy the party! Makannnya enak-enak dan nggak cepat habis jadi bisa nambah (hehe). Bandnya asik, dan ada doorprizenya di akhir acara! Sempet denger sih di beberapa nikahan itu ada yang kedua mempelainya memberikan doorprize ke para tamu. Tapi baru bener-bener ngalamin disini. Hahahaha..

Jadi sebelum acara berakhir, MC ngumumin kalau tamu diminta untuk berkumpul di depan pelaminan karena pengantin mau lempar bunga. Nah, saya sebagai lajang-nomor-wahid-yang-rencananya-mau-nikah-bentar-lagi udah gulung lengan baju, maju paling depan buat rebutan bunga. Dan you know what, ternyata yang dilempar itu bukan bunga, tapi boneka teddy bear! Kawaiii~

Ada beberapa teddy bear yang dilempar. Saya kebagian yang warna kuning. Yang kebagian warna putih dapat door prize dari pengantin. Mayan banget pulang kondangan gak dengan tangan kosong.. hahaha


Habis lempar-lempar teddy bear, nyanyi!

Acara selesai sekitar pukul 14.00. Mumpung lagi libur dan lagi pada kumpul, kita memutuskan untuk mlipir cari tempat ngobrol yang asik. Pilihan jatuh ke Cafe d'Pakar, tapi ternyata penuh banget. Akhirnya kita banting stir dan jalan ke Lisung the Dago Boutique Resto.

Nah disini mood saya mulai memburuk nih, karena satu dan lain hal yang gak etis dibicarakan disini *big smile* *big smirk*. Sayang banget padahal, karena tempatnya enak, rapi, bersih, musholanya wangi, makanannya endeuz, tapi apalah arti keindahan jika mood buruk mulai meradang~


Kalau lagi badmood pasti pelariannya makan. Dan baked rice ini juara! endeuzz!

Sebelum main game dapet pertanyaan: Siapa yang mau di rolling? Tebak siapa yang paling bersemangat?

Yang lain hepi-hepi

Pemandangan malamnya bagus bangettt

Kita pulang menuju Jakarta sekitar jam 22.00. Perjalanan pulang juga nggak macet, lancar seperti pas berangkat. Tapi selama di jalan rasanya nggak tenang. Antara ngantuk dan dag-dig-dug mikirin liputan! But over all, hari yang seru untuk dinikmati dengan teman-teman paling favorit di seluruh muka bumi! Can't wait for the next trip (or kondangan) *kode.


Salam Jalan!
-D

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. yakin hepi? hahahahahahahaaahahahahahha kalau gak galau kayak gitu gak bakal berkesan. Mayan bisa diceritain ke anak cucu. Dulu nenek pas ke Lisung gak cuma hepi tapi juga betek karena ...... hahahaha (^.^)V

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!