Adv | Siap-siap Belanja Hemat di Hari Belanja Online Nasional 2015

8.12.15



Kalau lagi gila-gilanya kerja dan dikejar deadline, rasanya 24 jam sehari itu nggak cukup. Nggak sekali-dua kali jalan di lapangan lebih dari 12 jam! Capeknya nggak usah ditanya. Belum lagi kalau di jalan macet, sampai kantor masih banyak PR, dan perintilan ini-itu~~

Pelarian saya biasanya adalah internet. Has the internet dominate my time? Yes, big time. Ada aja hal menarik di internet yang nggak pernah membuat jenuh. Mulai dari nonton youtube, main game, update dan kepo di media sosial, blogging, scrolling instagram sampai jebol, browsing 9gag sampai ketawa nangis, dan yang paliiing sering adalah buka situs belanja online.

Hari gini kayaknya udah lumrah rasanya kalau beli apapun melalui situs jual beli online. Dari kutek sampai magicjar, dari kulkas sampai cashing handphone, tinggal cari di intenet, pesan, bayar, dan voila, barang sudah sampai di tangan! (eh, beberapa hari kemudian deng, tergantung lamanya pengiriman :p). Selain praktis, kalau pintar-pintar cari promo, belanja online bisa dapat banyak keuntungan. Mulai dari gratis ongkos kirim, free sample product, bonus product, sampai diskon miring yang bikin pertanyaan: online shop ini ambil untung nggak sih? :p

Nah, di penghujung tahun 2015 ini, sista-sista online shoppers seperti saya harus pinter-pinter jaga dompet. Pantengin terus website online shop pilihan kalian. Kenapa? Karena tanggal 12 Desember (1212) diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional (harbolnas), dan pasti akan ada banyaaaaak diskon bertebaran disana-sini yang menggoda!




Harbolnas sendiri merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online. Nggak cuma di Indonesia ternyata, di Negara Barat dikenal istilah Cyber Monday, dimana banyak website online shopping yang mengadakan diskon besar setelah Thanksgiving Day. Cyber Monday sendiri diilhami dari perayaan belanja Black Friday, yang dilaksanakan pada hari Jumat setelah Thanksgiving. Walaupun Indonesia tidak merayakan Thanksgiving, euforia diskon belanja tetap ada dong ya melalui harbolnas ini.

By the way, Salah satu online shop pilihan saya, Zalora, menjadi pelopor harbolnas yang dimulai sejak tahun 2012 lalu. Zalora juga punya promo terbesar di Bulan Desember ini. Yup, diskon akhir tahun di 1212 ini juga sudah ada countdown di websitenya (lihat promonya disini). Promo dimulai dari tanggal 10 hingga 12 Desember. Saya yang biasa belanja di hari normal aja sudah dapat banyak diskon, apalagi di event 1212 ini! Duh gak sabaaarrr!! >< *pegang erat-erat kartu kredit*




Sok atuh mangga dikunjungi situs harbolnasnya Zalora sekarang, masukan email kamu dan nanti akan di-reminder supaya nggak ketinggalan diskon fashion terbesar di harbolnas ini! Saya sendiri udah ngincer beberapa barang. Sekali browsing nggak bisa berhenti! Kenapa? karena pilihannya buanyaaaaak!





Incer barangnya dari sekarang and don't forget to mark your calendar! See ya in 1012-1212, Harbolnas discount hunter! ;)

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. Kak diendorse zalora ya? Mau dong diajarin biar bs diendorse juga :*

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!