SOCIAL MEDIA

15.12.07

kenapa mesti ada bt????

bt bgt ni.. ga jelas mau kemana..

oh ya, buat uwi, thx ya udah ngasih komen.. you are da'first!!! luph you dah!!!! >o<...

oh ya ada yang bikin gue seneng akhir-akhir ini (disamping baru tau kabar lama tentang XXX dari temen gue). kesenengan itu adalah.....(eng-ing-eng..) UJIAN SEMESTER UDAH BERAKHIR!!!!!!! sumpah, ga bisa di ungkpin ama kata-kata gimana senengnya.. jadi sekarang (untuk sementara waktu sebelum UN tentunya) gue nggak perlu bangun jam 3 pagi buat ngapalin, nggak perlu pusing mikirin rumus integral trigonometri, nggak perlu merduliin berapa molalitas larutan, nggak perlu merduliin perkawinan antara bunga merah dan bunga ungu, nggak perlu merduliin lanjutan dari kalimat "ni hao..." jawabannya sih pasti "ma" tapi cara nulisnya yang bikin gue bingung...

udah ah, forget it...

oh ya, buat ulangan semester taun ini, gue dapet temen sebangku adik kelas yang lumayan gokil juga.. pokoknya gue jadi rajin ketawa deh kalo duduk sama dia. malahan kita sampe bikin lomba. siapa yang duluan ngisi identitas di lembar jawaban, harus ngasih permen ke yang kalah. dan alhasil, gue deh yang kalah!!! hiks..hiks... selamat tinggal lima permen...

oh ya, princess diary yang baru udah terbit lho! judulnya princess on the brink. belum beres bacanya sih, tapi pasti rame bgt!!!! pokoknya liburan semester ini gue mau puas-puasin nontron dorama Jepang, nonton drama Korea, baca komik dan novel sepuasnya.!!! duh, hidup ini indah bgt..... hehehehehehe...

udah dulu ya...
thataha...
8.12.07

kau curi lagi.... hu,hu,hu,hu,huuuuuuuu

hi everyone!
kalo kita liat di tipi, akhir-akhir ini rame bgt ya kabar ttg pencurian! dari nyuri pakain dalem, nyuri baju, nyuri mkanan, nyuri duit, nyuri kendaraan.. bahkan ada yang sampe nyuri pulau dn kebudayaan!

walah-walah....

ganti topik akh..

barusan, gue nntn doram jepang yang judulnya gokusen. sumpah, ceritanya rame bgt!!!! apalagi yang mainnya matsumoto jun!!! kawaiiiiiiiiiii!!!!!!! i love matsujun dah! lope..lope..lope... ekting dia di pelem itu keren bgt!!! soooooo coool....!!!!!!!!!!! cakep lagi, huh, jadi pengen ketemu matsujun.. kapn ya gue bisa ke Jepang....?hiks..hiks.. gue pengen banget ke jepang ni.. pgn ketemu sam mtsu jun..hehe.. nggak deng, gue mah gak mau muluk-muluk.. sampe di jepang aja udah alhamdulilah...hehehehe....

ntar ah, klo ada beasiswa ke jepang gue mau ikut-ikut..sapa tau dapet... amiiiinnn...

guys, buat yang tau inpo beasiswa ke jepang kasi tau gue ya...

and wish me luck...

thx guys,,
26.11.07

MIA (Missing In Action)

dulu gue punya kucing, namanya Si Cakep. aneh ya namanya? kucingnya lucu deh.. warnanya kuning, hidungnya mancung..sayangnya banyak kutunya aja! hehehehehe.....

tapi, tiba-tiba semenjak ditinggal mudik lebaran kemaren, dia ngilang. nggak tau perginya kemana! mungkin aja dia minggat dan nggak betah tinggak di rumah...

tapi kenapa? bukannya dengan datengnya Si Cakep ke rumah berarti kelangsungan hidupnya terjamin dengan diberi satu entong nasi dan pindang

pokoknya, buat kalian yang nemuin Si Cakep kasi tau gue ya..

fotonya? duh, jujur gue tuh masih bingung ni buat masukin foto si cakep ke blog.. gmana caranya ya? yang tau, kasih tau gue ya..

Bakso "Bang Jon"

Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe...

trus, karena kita udah keringetan olahraga, akhirnya gue ma anak-anak mutusin buat makan bakso (eh, kecuali gue deng. coz udah sarapan) berhubung kalo nge bakso gue sukanya bening (cuma pake jeruk ma sedikit sambel), anak-anak pada terinspirasi gue yang ngebumbuin. awalnya Maya, dia minta gue yang ngebumbuin, yaudah, sambil berdiri di sebelah emang bakso, gue asik aja meresin jeruk nipis buat Maya. untung Emang Baksonya baik, jadinya gue di kasih wewenang untuk mengutak-atik isi gerobaknya.

bakso buat Maya selesai! haha, pelanggan pertama gue itu seneng dengan hasil racikan gue! wah, ada bakat jadi tukang bakso nih!

gak lama kemudian, baksonya Maya sukses dipalakin satu-satu sama anak-anak yang lain. akhirnya, adalah dua mahluk tengil bernama Ira dan Manda yang minta dibikinin bakso ala gue juga! hahaha... gue emang berbakat jadi tukang bakso!!

bakso buat Ira sama Manda akhirnya beres juga.. (ternyata mereka beli baksonya cuma semangkok, kayak di pelem-pelem gitu.. semangkok berdua! padahal mah, mereka lagi bokek! hehehehe) selama makan, Ira selelu muji bakso gue kayak rasa Soto! sambil, terus mendiskusikan serius masalah tentang bakso (baca: bisnis gue di masa depan nanti) tiba-tiba Manda nyeletuk:

"Yaz, gimana kalo nanti, nama warung bakso lo 'Bakso Soto Bang Jon' aja!"
"Iya..iya! namanya itu aja!" tambal Ira

gue bengong..

bang jon kan panggilan gue yang dikasih sama anak-anak gara-gara kalo ke sekolah rok gue ngetung... mmm.. bentar ya guys, namanya gue pikir-pikir dulu.....
19.11.07

promosi blog gitu loh..!!!hahahahaha...!!!

punya blog!!!
trus promosiin ke smua orang deh!! narsis-narsis gitu loh..!!! heheh..

tadi pas upacara, gue, ira, manda, puphe, ama maya maen-maen lagi gitu loh.. kita pura-pura berasal dari planet Krypton nun jauh disana.. misi kita dateng ke bumi adalah untuk memusnahkan Mr.Tuuut sama Mrs.Tuuut.. kita punya gaya pistol masing-masing gitu loh.. (jangan heran dari tadi ngomong "gitu loh" soalnya lagi musim sih..)..
trus, kalau Mr sama Mrs Tuuut dateng ngedeket, kita ngeluarin pistol kita masing-masing sambil ketawa-ketiwi gitu..! huehehehehehe...

dari semua gaya pistol yang kita punya, kita paling ngakak kalo udah ngeliat gayanya maya.. habis, dia pengennya ngeluarin pistolnya gaya koboi-koboi gitu, tapi, menurut gue, puphe, manda, ama ira, gayanya maya itu lebih mirip sama goyangannya dewi persik!
huehehehe...
kidding may!
:p

gak ada niat lain kok dalam maen-maenan pistol kayak gini, kita semua cuma pengen ngehibur diri aja di tengah-tengah teriknya matahari pagi yang menyilaukan siswa SMAN3 Sukabumi..
buat Mr sama Mrs Tuuuut, maafkan kesalahan siswi mu yang paling cantik ini ya...

ganti topik!

sekarang masalah bahasa, tadi kan gue ada pelajaran bahasa Indonesia, kebetulan gue duduk paling depan n sebangku sama manda. tenang, kita nggak maen pistol-pistolan lagi kok. gue cuma mikir, pas Bu Nisa nerangin Bahasa Indonesia, gue baru tau kalo yang namanya bahasa indonesia bisa se rumit itu.. pikiran gue langsung melayang ke dua tahun yang lalu. ketika gue masih imut-imut dan lucu-lucunya..

waktu itu gue dapet pelajaran Bahasa Jerman (yang ampe sekarang gue gak bisa ngeja angka 1-10), nah, di pelajaran bahasa Jerman tuh, semua benda (setau gue sih) dibedain kelaminnya. misalnya, benda itu ada cowok, ada juga ceweknya gitu.. nah, gue punya sugesti sendiri kalo gue belajar bahasa yang bendanya ad diskriminasi antara cowok ama cewek, gue nggak bisa sama sekali pelajaran itu! pokoknya, selama satu tahun, dua semester, dan menghabiskan 2 LKS Jerman, yang gue tau selain "ich li bedih" (bener ga sih nulisnya?), adalah "muter-muter" yang arti indonesianya adalah "ibu-ibu"....

trus gue diajakin les bahasa jepang sama Dwi n Haya. jujur, gue lebih suka bahasa jepang dibanding jerman..buktinya, gue bisa lulus level 4 (level tertinggi di tempat las) dengan nilai yang cukup memuaskan.. hehehehe.... dari gue kecil, gue emang suka banget sama yang namanya jepang. mulai dari komiknya, animenya, budayanya, kimononya, pokoknya semuanya deh!!! trus ujug-ujug aja sekolah juga ngadain tambahan bahasa jepang ma mandarin. khusus buat kelas SI lagi! uhuy! seneng banget deh ama jepang!!!!

gue juga sempet les bahasa arab. sumpah gurunya asik banget! n gue juga enjoy ngejalanin lesnya.. tapi sayang, berhubung gue lesnya sama Dwi, dan gue orangnya solid (kalo dwi nggak dateng, gue juga enggak dan gitu juga sebaliknya) gue jadi jarang deh lanjutin les arabnya!

terakhir, kelas tiga ini gue dapet pelajaran Mandarin. gue gak begitu suka, soalnya kanji-kanjinya susah!
:(
tapi, didikit-dikit bisa lah.. gue cuma lancar nulis kanji "ni" aja..
heheheheh...

udah dulu ah,
ada kerjaan lagi deh,
nanti kalo gue kelebihan uang, gue ke warnet lagi n ngelanjutin ngisi blog..
thatha..
18.11.07

uan!!!!!!!!!!!

walopun udah lama kedengeran gosipnya, tapi ternyata uan beneran jadi enam mata pelajaran!!!!! gila, bererti gue harus ketemu MAFIA (MAtematika, FIsika, KImia) di uan nanti!!! oh gosh!!!!!! hiks..hiks.. mana satu hari katanya dua pelajaran lagi!!! nggak kurang tuh? kenapa nggak sekalian sehari langsung enam aja biar cepet beres??!!!

masalahnya, angkatan gue ini nggak tau gimana soal" uan 6 mata pelajaran itu sebelumnya! ya iyalah, orang baru diadainnya pas angkatan gue! trus katanya lagi nih, standar kelulusan bakal dinaekin jadi 6!!!! gila gak tuh? kebayang dong gimana gugup dan gimana besarnya beban gue buat nempuh semuanya?!

aaaaaarrrghhh!!!!!

uan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
1.10.07

mmmm...

tes..tes...

asik punya blog!!!!!!!!!!!!!!!!