SOCIAL MEDIA

15.12.07

kenapa mesti ada bt????

bt bgt ni.. ga jelas mau kemana..

oh ya, buat uwi, thx ya udah ngasih komen.. you are da'first!!! luph you dah!!!! >o<...

oh ya ada yang bikin gue seneng akhir-akhir ini (disamping baru tau kabar lama tentang XXX dari temen gue). kesenengan itu adalah.....(eng-ing-eng..) UJIAN SEMESTER UDAH BERAKHIR!!!!!!! sumpah, ga bisa di ungkpin ama kata-kata gimana senengnya.. jadi sekarang (untuk sementara waktu sebelum UN tentunya) gue nggak perlu bangun jam 3 pagi buat ngapalin, nggak perlu pusing mikirin rumus integral trigonometri, nggak perlu merduliin berapa molalitas larutan, nggak perlu merduliin perkawinan antara bunga merah dan bunga ungu, nggak perlu merduliin lanjutan dari kalimat "ni hao..." jawabannya sih pasti "ma" tapi cara nulisnya yang bikin gue bingung...

udah ah, forget it...

oh ya, buat ulangan semester taun ini, gue dapet temen sebangku adik kelas yang lumayan gokil juga.. pokoknya gue jadi rajin ketawa deh kalo duduk sama dia. malahan kita sampe bikin lomba. siapa yang duluan ngisi identitas di lembar jawaban, harus ngasih permen ke yang kalah. dan alhasil, gue deh yang kalah!!! hiks..hiks... selamat tinggal lima permen...

oh ya, princess diary yang baru udah terbit lho! judulnya princess on the brink. belum beres bacanya sih, tapi pasti rame bgt!!!! pokoknya liburan semester ini gue mau puas-puasin nontron dorama Jepang, nonton drama Korea, baca komik dan novel sepuasnya.!!! duh, hidup ini indah bgt..... hehehehehehe...

udah dulu ya...
thataha...
8.12.07

kau curi lagi.... hu,hu,hu,hu,huuuuuuuu

hi everyone!
kalo kita liat di tipi, akhir-akhir ini rame bgt ya kabar ttg pencurian! dari nyuri pakain dalem, nyuri baju, nyuri mkanan, nyuri duit, nyuri kendaraan.. bahkan ada yang sampe nyuri pulau dn kebudayaan!

walah-walah....

ganti topik akh..

barusan, gue nntn doram jepang yang judulnya gokusen. sumpah, ceritanya rame bgt!!!! apalagi yang mainnya matsumoto jun!!! kawaiiiiiiiiiii!!!!!!! i love matsujun dah! lope..lope..lope... ekting dia di pelem itu keren bgt!!! soooooo coool....!!!!!!!!!!! cakep lagi, huh, jadi pengen ketemu matsujun.. kapn ya gue bisa ke Jepang....?hiks..hiks.. gue pengen banget ke jepang ni.. pgn ketemu sam mtsu jun..hehe.. nggak deng, gue mah gak mau muluk-muluk.. sampe di jepang aja udah alhamdulilah...hehehehe....

ntar ah, klo ada beasiswa ke jepang gue mau ikut-ikut..sapa tau dapet... amiiiinnn...

guys, buat yang tau inpo beasiswa ke jepang kasi tau gue ya...

and wish me luck...

thx guys,,