SOCIAL MEDIA

28.1.08

kucingku sayang, kucingku malang


akhirnya...!!!!!!!
bisa kebuka juga blogger.com ini setelah satu jam nunggu!!!
huffff......
padahal buka internetnya di rumah.. kenapa ya bisa gitu..

ah sudahlah...

oh ya, kucing aku yang cewek udah punya anak lho! karena ibunya warna kuning (mungkin bapaknya juga warna kuning) jadi, anaknya juga warna kuning! hidup kuning!!!!!! *maaph, ini bener" nggak nyambung..*

nah sekarang, aku lagi bingung buat ngasih nama ke anak kucing itu.. kira-kira siapa ya? anaknya cewek sih. sebenernya udah ada kandidat nama:
1. Fernando Hose Altamerano Delkastiro Santiago Defalye
Iya, nama ini kepanjangan banget... nanti kalau aku tiba-tiba ketemu kucing itu dijalan, trus manggilnya: Fer..Fer.. Fernando hahahahahahahahaha!!!!... nanti malah tetangga sebelah yang ngebalik lagi... hihihi.. (lagian, kucingnya cewek, masa namanya Fernando?)
p.s nama Fernando Hose Altamerano Delkastiro Santiago Defalye itu adalah nama gabungan cowok pemeran utama dari telenovela.
2. Nama bapaknya kan namanya Si Cakep, istrinya Si Cantik, berhubung anaknya cewek dan lucu, mmm namanya si lucu aja kali ya?
3. oh ya, purisuka di puritego.blogspot.com ngusulin namanya Tego! hm.. nama yang unik, lucu, n imt" (sama kayak tego yang asli) ntar deh, aku coba panggil kucing itu pake nama Tego.. dia mau ngebalik nggak ya (Berhubung kucing kecil itu masih nggak mau di elus manusia-kecuali pas makan-)

Lain cerita, beberapa hari yang lalu, temenku, Si Manda cerita kalau sodaranya, Panji baru beli anak kucing anggora berjenis kelamin cewek. nggak tau kenapa, kucing yang di beli sPanji itu mainnya ke rumah Mandaaaaa terus... akhirnya, Manda yang agak geli-geli gitu sama kucing langsung suka gara-garanya kucing anggora itu ngegemesin n nggak neko-neko.

sampe pada suatu hari yang lumayan mendung, kucing itu meninggal di geleng mobil sama tetangganya manda sendiri!!! Sungguh TETANGGA YANG KEJAM!!!!! mana tetengganya nggak mau nguburin kucing itu lagi!!! DASAR TETANGGA STRESS!!!! sama Panji udah didatengin kerumahnya, sambil teriak-teriak manggil sitetangga-yang -stress buat keluar. tapi tetangga itu nggak mau keluar-keluar juga!!!! dasar tetangga ngga bertanggung jawab!!!!! pokonya, walaupun itu bukan kucingku, aku suka ngerasa kesel aja kalau denger cerita-cerita miris tentang kucing ataupun binatang peliharaan lainnya.

Semoga kamu istirahat yang tenang disana ya Kucing...
17.1.08

UAN,UM,PMDK... im not in love.....

huhuhuhu.....

sekarang zaman udah berubah...

iya, beneran, serius!!

kemaren malem aja, nggak tau kenapa, aku langsung buka-buka buku kumpulan soal UAN dan mulai ngerjain soal Biologi (cuma 5 soal), Matematika (cuma 1 soal), kimia (nggak ada satupun yang ngerti)!!!!!!

bukan cuma itu aja, tiba-tiba aku juga dapet sms dari temen aku, si Nuri. katanya, dia juga lagi belajar Fisika!!!!!!!

belum cukup dengan kejadian ganjil yang terjadi, pagi-paginya pas aku mau ke sekolah, di jalan aku ketamu temen sekelas aku yang satunya lagi, namanya Ina:

Aku: Tumben Na, bawa buku paket Kimia (buku paket kimia yang tebelnya nyaingin harry potter 2 itu di tenteng aja sama Ina)
Ina: Iya nih, sekarang mah aku mau niat belajar (???!!!) ngeliat anak-anak yang lain juga pada serius belajar, aku juga ah...tapi aneh yah..

haha.. ternyata bukan aku aja yang ngerasa aneh!!
tapi sumpah, belajar kimia dalam suatu malam itu adalah hal yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat langka....

ganti topik!

tawaran PMDK sama Ujian Masuk di sekolah makin hari makin banyak aja. mana saingannya banyak banget lagi.. duh.. jadi gak optimis gini.. tapi bukan itu aja sih masalahnya. masalah yang paling utamanya itu ya biaya! uang gedungnya itu lho.. ber jet-jeti!!!

duh0duh-duh...

walaupun orang tua bilang "buat biaya, teteh nggak usah mikirin..."
tapi tetep aja aku sebagai anak cantik yang berbakti kepada kedua orang tua kepikiran dong...

semoga biaya sekolah bisa nggak membengkak lagi ya di taun depan.. kan kasian sama orang" yang nggak mampu..

temenku aja sampe bilang: "Pendidikan yang mahal itu nandain kalau negara itu bodoh"

hm... oh pendidikan...
14.1.08

si cantik maut!!!

wadoeh, udah lama gak posting!!!

piye kabare?
ogenki desuka?
whats up?

oh ya, mau ngasuh tau kabar baik ni...

aku menang lomba crpen di sekolah!!!!!!!!!!!!!!

iya, gini ceritanya ada Forum Lingkar Pena Smanti (FLPS), trus FLPS itu ngadain lomba nlis cerpen. dengan modal beli kertas hvs 60 lembar dan minta ijin buat ngeprint di perpustakaan sekolah (bukannya nggak modal, tapi printer di rumah lagi ngadat) akhirnya selesai di print-lah novelku (yang ceritanya di jadiin cerbung alias cerita bersambung) sebanyak.. duh, berapa halaman ya? kalo nggak salah sih 52 halaman...

trus, kabar gembiranya dateng tanggal 9 Januari 2008 kemarin. tiba-tiba aja ada adik kelas dateng kekelasku. dia bawa barang sama buku itu.

"Maaf, mau ke Teh Diaz sama Teh Deasty"

trus pas aku ke depan, eh taunya barang yang dia bawa itu adalah pengumuman bahwa aku menang lomba nulis cerpen (ke satu pula!) Alhamdulilah bgt....