SOCIAL MEDIA

15.4.08

SEBENTAR LAGI UAN!!!!

Yuhuuuuu......
Asalamualaikum semua dimanapun kalian berada. .
hm..hm.. bentar lagi uan loh.. (buat mereka yang melaksanakan...) ya, enentuan hidup seseorang mungkin bisa dibilang dmulai dari UAN ini. soalnya, 6 pelajaran itulah yang (menurut gw) membuat kita semua (siswa-siswi sma bisa lulus. .

eniwiei, karna sebentar lagi mau uan, seklah gw (SMA Negeri 3 Kota Sukabumi) memberikan papan alas buat ngebuletin, penggaris khusus ngebuletin, pinsil 2b, sama penghapus yang made in jerman itu loh.. (halah, gw lupa namanya!) den dengan semangat juang 45, gw ama anak-anak COINS yang lainnya langsung ke kopel dan ngantri buat ngedapetin perlengkapan tersebut. Maklum lah, barang gratisan.. jadi gw ama anak2 yang lain juga langsung bersemangat.. (hidup gratisan!!!)


sempet foto2 walopun tau lagi desek2an (dramatisir bgt...)

eh,eh, blogger lagi eror ya?
duh.. udah dulu yah...
7.4.08

we are so sorry mr achdi....

hula....

kemaren hari kamis pas les go, pas pelajaran bahasa inggrisnya Mr achdi, ada kejadian yang nggak ngeenakin banget..

awalnya, kita sekelas GO disuruh ngerjain soal2 yang ada di buku koding. habis itu, si Mr nya langsung keluar. dan, nggak tau dapet ilham darimana, si Dede Laut ngusulin ke kita semua buat nyontek ke jawaban yang ada di buku nya mr. dan kebetulan, bukunya Mr lagi diem anteng di meja guru. akhirnya, kepilih juga si Ana yang nyontek dan ngediktein semua jawabannya ke kita semua, dan si Elza yang ngejagain pintunya. gw sih anteng2 aja nyatetin jawaban yang didiktein sama si Ana.

nggak lama kemudian, kita sepakatin buat udahan nyonteknya dan langsung duduk diem manis seperti nggak ada kejadian apa-apa. trus, Mr nya masuk.

kita semua: hehehe.... hahahaha.... wakakakakak...
Mr. Achdi: whats wrong with you?
kita semua: hehehe.... hahahaha.... wakakakakak...

kita sekelas yang tadinya anteng2 dan pura2 watado langsung cengar-cengir. pokoknya, ketawan banget deh kalo kita semua itu udah ngelaksanain hal yang nggak beres.

Tiba-tiba Mr achdi ngedeketin si Dede laut yang dengan semangat juang 45 nyalin contekannya ke buku paket.

Mr Achdi dengan muka yang penasaran sekaligus takjub negliat si Dede yang ngerjain soalnya lancar benget langsung curiga.

Mr Achdi : kamu udah ngerjain soal nomer 35?
Dede Laut : Udah
Mr Achdi : dapet darimana jawabannya?
Dede laut : Mmm.. dapet dari temen...
Gw: (tenggorokan kecekek saking nggak tahan ngedenger jawaban dede laut. pengen ketawa gitu maksudnya)
Mr achdi : kenapa kalian bisa tau jawabannya sedangkan disana belum ada pertanyaannya?!

JGERRRR!!!
gw langsung ngeliat soal yang dimaksud Mr Achdi. ternyata itu adalah soal pencarian sinonim kata yang di garisbawahi. dan u know what, blum ada garis bawah di soal itu?!!!

aduhaduhaduhaduhaduh....gimana dongggg ntar ketawan kalo kitakita nyontek.....aduhaduhaduhaduhaduh....

Mr achdi : kalian bis jujur ke saya?

dan tiba Ana langsung jujur dari a-z, dari awal sampe akhir. gw ngeliatin mukanya mr.acdi. beliau kayak yang kecewa sama kita semua

mr Achdi : kalian tau saya pernah berhenti ngajar di kelas 10 gara2 murid2nya nyontek? dan kalian tau? kayaknya saya akan ngulangin hal yang sama di kelas ini...

trus, Mr Achdi langsung keluar.

kita sekelas langsung serba salah.. mau ngelakuin ini salah, mau ngelakuin itu salah, mau belajar lagi salah mau pulang salah...(ya ialah...)

dan eng-ing-eng...
kita semua ngambil keputusan buat minta maaf ke mr achdi. kita semua coba ngejelasin semuanya dan ngasih alasan yang tepat. untungnya mr Achdi mau nerima alesan kita. trus, Mr Achdi masuk lagi ke kelas dan kita semua ngobrol panjang lebar. akhirnya Mr Achdi maafin kelakuan kita. tapi gw pribadi tetep aja nggak enak ati. ngg... ngerasa gimanaaaaa gitu... gw tau semua yang gw ma anak2 lakuin itu salah. tapi, gw nggak tau akibatnya bakalan segede ini. gw nggak tau akhirnya Mr Achdi bakalan marah kaya gitu.

gw ngerasa kecewa sama diri gw sendiri karna nggak ngelarang anak2 waktu pada nyontek tadi. seharusnya gw tau apa yang bakal terjadi.....

dan hal yang paling bikin gw ngerasa nggak enak adalah....gw uda ngecewain guru gw...........