SOCIAL MEDIA

26.5.08

Hobi Gue Yang Lain




Dari dulu, gw sukaaa banget ngeliat2 benda2 langit.
Baik siang maupun malem, gue suka banget sama benda2 langit..







25.5.08

Harga BBM Naik Lagi..

Akhirnya apa yang di takutin dateng juga....
Harga BBM naek lagi...
Huff....
Mana ongkos ikutan naik...
Harga komik juga naik...
Bensin juga naik.. (ya iyalah!)
huff..btbtbtbtbtbt...
>.< stress ="P)">.< style="color: rgb(51, 204, 0); font-weight: bold;">#Ini lagu judulnya especially for you. Gw suka bgt pas dinyanyiin sama mymp:


Especially for you
I wanna let you know what i was going through
All the time we were apart
I thought of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same
especially for you
i wanna tell you i was feeling that way too
and if dreams were wings, you know
i would have flown to you
to be where you are
No matter how far
and now that i'm next to you
no more dreaming about tomorrow
forget the loneliness and the sorrow
I've got to say
it's all because of you
Chorus:
and now we're back together, together
i wanna show you my heart is oh so true
and all the love i have is
especially for you
Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
how i'm certain that our love was meant to be
you changed my life
You showed me the way
and now that i'm next to you
i've waited long enough to find you
i wanna put all the hurt behind you
Oh,
and i wanna bring out all the love inside you,
oh
Chorus:
You were in my heart
My love never changed

#Rihanna-Hate that i love you:
[Rihanna:]
As much as I love you
As much as I need you
And I cant stand you
Must everything you do make me wanna smile
Can I not like you for awhile? (No....)

[Ne-Yo:]
You wont let me
You upset me girl
And then you kiss my lips
All of a sudden I forgive (that I was upset)
Can't remember what you did

[Rihanna:]
But I hate...
You know exactly what to do
So that I cant stay mad at you
For too long thats wrong

[Ne-Yo:]
But I hate...
You know exactly how to touch
So that I dont want to fuss.. and fight no more
Said I despise that i adore you

[Rihanna:]
And i hate how much i love you boy (yeah...)
I cant stand how much I need you (I need you...)
And I hate how much I love you boy (oooh whoa..)
But I just cant let you go
And I hate that I love you so (oooh..)

[Ne-Yo:]
You completely know the power that you have
The only one makes me laugh

[Rihanna:]
Said its not fair
How you take advantage of the fact
That I..will be under reason why
And it just aint right

[Ne-Yo:]
And I hate how much I love you girl
I cant stand how much I need you (yeah..)
And I hate how much I love you girl
But I just cant let you go
But I hate that I love you so

[Both:]
One of these days maybe your magic wont affect me
And your kiss wont make me weak
But no one in this world knows me the way you know me
So you'll probably always have a spell on me...

[Ne-Yo:]
Yeaahhh... Oohh...

[Rihanna:]
As much i love you (as much as I need you)
As much as I need you (oooh..)
As much I love you (oh..)
As much as I need you

[Rihanna:]
And I hate that i love you soooo
And I hate how much i love you boy
I cant stand how much I need ya (cant stand how much I need you)
And I hate how much I love you boy
But I just cant let you go (but I just cant let you go no..)
And I hate that I love you so

And I hate that I love you so.. soo.....


22.5.08

REUNIAN LAGI..........!!!

ATTENTION...

Buat alumni SD Benteng 1 Gentramasekdas Sukabumi, Angkatan (kalo ga salah) 2001/2002, Akan dilaksanakan Reuni lagi.

Tanggal 1 JUNI 2008.
Janjian di Glora jam 10 (nggak ada kata ngaret).
Acaranya: Foto2 di Galeri, trus makan2 di rumahnya Ocha.
Jangan lupa pada dateng yah!
Eh, Sebarin juga ke yang lain ya!


Thx,,
See u!
>.^





Eh,eh, Chelsea kalah ya?!!!
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....(nangis ceritanya)
ga rido....
ga rido....
hiks...hiks...

tapi, pas pinalti, kiper Chelsea yang ganteng dan ciamink itu keren banget lhow.. ia, itu tuh yang namanya "ayang" Petr Cech! hohohoho... ^o^



Andai gw adalah bolanya...=P


suka banget de gw ma kiper yang satu itu.. walopun kalo maen harus pake pelindung kepala semacam helem gara2 pernah kena retak tulang tengkoraknya (kalo ga sala sih).
apalagi pas dia nangkis tendangannya si Ronaldo! Wuiiiiiiiiz.. keren banget gitu lo..(haha)

sayang, si Terry nggak nge gol-in. tapi tak apa, akuw tetap cintaaa Chelsea!!!

Fuiiih... oia, si Ayang Petr ini tingginya 196 lhuo..!! uigh.. setinggi apa yagh kalo dia jalan ama gw? (tinggi gw 162) serasa jari tengah sama jepol ya? gapapa...gw tetep suka bgt ama Ayang Petr.. muah..muah... <3<3<3


ada ya cowo secakep dia... hihihihi... Ayang Petr...<3<3
19.5.08

My Friends, My Dream

Hay..Hay..
Hari yang cerah...

yuhuu..da lama ga posting...
oke,oke, kita mulai ja yah..

gara2 di postingan kemaren gw nyangkut pautin terus dengan masa SD, gw jadi kangen sama temen2 SD gw semua. Karena itu, gw ma Rigo, temen SD gw, mutusin buat ngadain reunian.

Akhirnya, dengan merelakan pulsa2 gw, (hiks) reunian itu berhasil juga! Duh... senengnya... walopun cuma 8 orang yang dateng, tapi runiannya tetep seru kok. kita ngobrol2 panjang lebar mulai dari kenangan kita di SD dulu, zaman-zamannya masih cengeng, pergi ke sekolah dianterin ortu, ngompol,ikut lomba angklung... wah banyak banget deh! Kita sama-sama nggak kerasa waktu cepet berlalu dan kejadian2 yang dulu kita resahin, kita tengsinin, sekarang malah bisa jadi kenangan indah dan kita bisa ketawa di belakangnya... duuuh,..jadi pengen reunian lagi.. nggak kerasa bentar lagi kuliah..

oh ya, kita juga sempet foto2, ini beberapa diantaranya:


Di tangga yang biasanya dulu dipake buat paduan suara



No komen akh... hehehe


#Ganti Topik Yah..#

Belakangan ini, karena libur yang berkepanjangan, gw jadi seriiing banget ke warnet. Berhubung rumh gw jauh dari peradaban *ekstrim*, jadi gw harus rela sedikit "jalan-jalan" ke Warnet yang deket sama SMP gw, namanya semut net. Wah, gw seneng banget deh disini,kalian tau kenapa, soalnya, disini udah ada pidio David Archuleta yang di donlot dari you tube!!! jadi gw tinggal kopi-paste aja!! kyaaaaaa... senangnya!!!!

oh iya, David Archuleta masuk 2 besar American idol ya! senangnya.... (n_n) berjuang ya ayang Dapit, akuw mendoakanmuw..kamuw pasti menangggg.....

ayo ayang dapit, berjuang.!!!!
11.5.08

Tag

Tulisan ini gw ambil dari Muttiplygw

Ini tag dari Purisuka

Rules:
- each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
- bloggers tagged need to write on their on blog about their ten things and post the rules.
- at the end of your blog you need to choose 10 people you`re going to tag and list their names.
- dont forget to comment on their site that they`re tagged.


1. Suka Banget Nulis
Awalnya waktu kelas 6SD sering banget nulis2 diary, main bola (posisi andalan: kiper) <-gak nyambung* jadi semenjak itu gw berniat bikin buku yang judulnya: "Petualangan Kelas 6" yang sampe sekarang (gw kelas 3 SMA) belon kelar2. haha..
Tapi, Alhamdulilah 2 tulisan gw (1artikel, dan 1 cerpen) udah pernah dimuat di koran Pikiran Rakyat (tapi sayang, walopun udah konfirmasi berjuta-jutakali *ekstrim* tapi honor blon juga di transfer! haha... gapapa ding..., yang penting tulisan gw udah masuk koran! yipppie!)
sekarang gw ada plan baru buat nyelesain novel gw diumur gw yang 17 taun ini. wish me luck guys!

2. Suka Banget Nyanyi
Balik lagi ke zamannya SD waktu ada acara semacam Idola Cilik di SCTV (Kalo ga salah nama acaranya Idola Bintang , Bintang Idola, ato apaaa gitu gw lupa) gw jadi makin terobsesi jadi penyanyi. Apalagi ngeliat vidio klip anak2 zaman itu yang ciamik. Haha... maka dari itu, gw ama temen gw, Ratna. Tiap hari sibuk latian nyanyi lagu2nya Sherina. walopun akhirnya, gw gak ikutan acara itu. tapi, itu pengalaman yang gokil banget! Untungnya, Anak2 kelas gw waktu SD itu kreatif. Mereka sering bikin acara nyanyi2an gitu. Yang menang juga dapet hadiah. Kadang dapet 300perak, permen, ato apapun yang mao mereka kasih. Yang paling gw inget, gw pernah tuh menang lomba nyanyi itu gara2 nyanyi duet lagu INDIA bareng temen gw, Dita. Iya. Lagu India sodara2!!!!
Gara2 keseringan ikut lomba kayak gitu, suatu hari, guru SD gw nawarin gw buat ikutan lomba nyanyi beneran! wah, kesempatan bagus tuh!, fikir gw waktu itu. Akhirnya, gw ikut beberapa lomba nyanyi antar sekolah. Yang paling gw inget adalah gw menang juara ke dua! Hehe... tapi sayang, lombanya nggak dapet piagam ato piala. tapi ga papa lah, yang penting gw punya kenangan manis tentang itu.
Kemaren, pas sodara gw nikahan, dia ngebolehin gw ama 2 sodara gw (Mba inun dan Mba Umi) buat nyanyi di atas panggung! Kita ber3 udah kayak artis beneren tampil di panggung! Haha.. Mba Inun pegang keyboard, sedangkan Mba umi sama gw nyanyi. kita nyanyiin lagu Sempurna, Munajat Cinta, sama apa ya gw lupa. Lagu itu kita nyanyiin bareng2. Sebenernya gw punya jatah nyanyi sendiri lagunya Acha yang Sampai Menutup Mata, tapi karna demam panggung (kaki gemeteran, lupa lirik, sodara gw juga ujug2 kagok ngehadepin keyboard) akhirnya kita memutuskan buat udahan. Sayang banget sih sebenernya, sapa tau waktu itu ada produser yang ngeliat terus ngajakin kita rekaman! hahaha ngarep! next projek buat hal ini adalah: bikin band kayaknya enak juga ya?

3. Suka Banget Sama Kucing
Gara2nya waktu kecil di sodorin sama sodara gw, Mba Tika, gw jadi sukaaaaaaaa banget sama yang namanya KUCING! sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget.... maka dari itu gw suka bgt sama yang namanya Doraemon si kucing ajaib dari abad 21. (btw sekarang abad berapa sih?)

4. Pobhia Semut
Dulu sih pernah di gigit semut! jadi sekarang kalo ngeliat semut ugggggggggh gila bgt! apalagi semut item yang gede2! Hueeeeek! Padahal waktu gw masih teka, makanin semut2 yang hidup adalah hobi paporit gw. haha... kualat kali ya sekarang? trus gw pernah baca di majalah, orang yang pobhia sama semut itu ada julukannya sendiri tapi gw lupa... ada yang tau?

5. Gila Jepang
Sukaaaaaa banget sama all about Japan! Dari dulu pengen bgt jalan2 ke Jepang. Tapi baca komik jepang jg gw udah puas ko. Komik yang pertamakali gw kenal adalah si lucu Doraemon dan si kiyut SailorMoon. habis itu baru deh Weding Peach, Kobotaku, Shinchan..... banyak deh. sampe sekarng, gw juga masih suka sama yang namanya komik. Dorama2 jepang jg suka. Apalagi yang ceritanya banyak humornya! pokoknya, hidup Jepang!!!!!

6. Smallville dan Heroes
Dua serial asal Amrik itu gw suka bgt! Apalagi barusan gw baru beres nonton Smallville season 3. Duh kereeeen bgt! Untung Season 4 nya udah ditayangin di Trans7. Tapi gw tetep lelet buat ngikutin perkembangan tuh pelem di tv. Mau nyari dvd-nya aja akh...hehehe
Kalo tentang Heros, gw juga sukaaaa bgt! apalagi ada jepang2nya gitu! Tapi kok season 3 nya belon muncul2 ya? kata abang2 dvd langganan sih itu gara2nya penulis di Amrik sono lagi demo. Waduh, gw harap buruan deh ada season 3 nya... (udah ga sabar bgt!)

7. Suka Hilary Duff
Gara2 nonton film Lizzie Mc Guire di Tv7 pas zamannya SMP, gw jadi ngebet sama Hilary Duff. gw langsung nyewa semua seri vcd Lizzie Mc Guire, beli soundtracknya, beli novelnya, beli kasetnya.... Next Project: Duet bareng Hilary Duff!
hahaha... kapaaaaan coba ya...???

8. Karate
Pernah ikutan karate buat alesan olahraga. tapi gw jadi bener2 ketagihan! nggak tau kenapa gw selalu ngerasa enjoy dan seger kalo latian Karate. Tapi, because of one reason, gw ga bisa nerusin karate. Semoga pas kuliah nanti bisa gw terusin.. Osh!!!!

9. Princess Diaries
Buku karya Meg Cabot ini adalah buku yang paling gw demen2in. And the reason is.... banyak kemiripan antara gw dan Princess Mia. Oke, walopun gw bukan Princess dalan arti yang sebenarnya, tapi kalo baca buku itu bikin gw twrhanyut ke dalam ceritanya... Ugh... kena banget deh! gw suka cara Meg Cabot ngungkapin masalah, dan nulis semuanya itu ke dalam buku yang teen abis! Pengen deh jadi penulis kayak Meg Cabot...

10. Kayak Cowok
Dari temen, keluarga, ampe adek gw sendiri selalu bilang gw kayak cowok. ga tau kenapa. mungkin karena ke gokilan gw? Oh..jangan salahkan akuuuuu.... ini adalah sifat alami... (apaan sih). Ade gw jg pernah ngomong gini:
Ade gw: "Teteh,teteh"
Gw: "Hmmm?"
Ade gw: "Teteh kayak jalu ih!"
Gw: (ngebayangin ayam tetengga sebelah sambil mikir dalam hati: 'apa miripnya gw sama ayam?') "Jalu apaan sih?"
Ade gw: "Masa ga tau jalu! jalu itu artinya cowok!"
Gw: "Ooooh..." (ngerasa udah biasa, jadi sante2 aja)


oke, that's all!
sekarang yang mau gw tag adalah semua yang habis baca postingan gw ini!
gw tunggu yah..!!! =D

dadah semua..
salam ci~luk~ba~
emuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach
5.5.08

HAHA...UAN SELESE JUGA!!!! >_<

BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!


Akhirnya UAN beres juga... walopun sempet stres sampe mimisan ngerjain soalnya (ekstrim banget) tapi sekarang semua udah berlalu.. ya, BADAI PASTI BERLALU, SAUDARA-SAUDARA!


hari pertama UAN aja gw uda stress bgt! belum2 mikirin lima hari berikutnya! tidaaaaak~~~
kalo zaman gw aja udah stress gini, gimana zaman ade2 gw entar ya? jangan2 standar kelulusan jadi delapan dan UAN jadi 12 pelajaran! What the..!!!!

oia, ni sedkripsi tentang UAN kemarin:

B.Indonesia
1 jam pertama: angguk2 nggak jelas
1 jam berikutnya: ok, gw bisa.. gw bisa..
Matematika
1 jam pertama: lancar ngerjin 8 soal aljabar di kotretan *set-set-set* <- bunyi gw nulis di kotretan
1 jam berikutnya: alhamdulilah lancar
B.Inggris
1 jam pertama: Listening. Haha.. gw pede abis ngerjainnya (halah, sombong amat lu! =P)
1 jam berikutnya: Diskusi engan sesama paket A
Kimia
1 jam pertama: Cengo' sampe ileran (ekstrim). boong ding. yang bener cengo' sampe direbungin semut (tambah ekstrim). boong juga. yang bener muntah aer, mulut berbusa kayak minum adem sari tanpa gelas (lebih ekstrim banget). boong lagi. yang bener gw malah keluar dan ngasih makan kucing yang ada di sekitar sekolah (ini beneran kacau ya!). gak boong lagi ah, takut dosa. yang bener mah gw cengo doang. ya, CENGO' DOANG! dasar kimia geblek! (maaph buat anda2 yang jago dan mencintai dengan segenap hati pelajaran kimia. sayangnya saya tidak)
1 jam berikutnya: nangis dambil kejer2 (ekstrim dan boong)
Biologi
1 jam pertama: *teriak2* "GILA! jam pelajaran pertama BIOLOGI YAH?! OHMAYGAD, gw kira FISIKA!!!"
1 jam berikutnya: Indra...(temen gw yang jagoan biologi dan sekarang keterima pmdk biologi di unbraw. dan naasnya, dia paket B. gw paket A!) please... kerjain soal gw...!!! :'(
FISIKA
1 jam pertama:
kata temen gw: "yaz, yaz, tau ga, anak yang ikutan olimpiade fisika aja nggak bisa ngerjain soal ini!"
gw: *pura2 kaget dengan tampang abstrak* yang bener lo!
temen gw : iyah..!
1 jam berikutnya: kalo orang yang ikut olimpiade fisika aja nggak bisa, apalagi gw! (pemikiran orang madesu)


yaaah..itulah sepenggal kepala..eh salah ding. itulah sepenggal cerita mengenai UAN. bagi yang sudah sama2 merasakan, ayo kita berharap kita pasti lulus!
dan bagi yang belum merasakan, jangan lupa makan beling dan paku karatan secara teratur supaya ada alasan untuk tidak mengikuti UAN. contohnya:
Kamu: "Pak, Bapak Pengawas. Maaf Pak, saya sakit perut. tadi saya sarapan pakai paku karatan."
Bapak Pengawan: "Ya, Gusti.! yang benar Dek?"
Kamu: "Iya Pak!"
Bapak Pengawas: "Cepetan sekarang kamu minum air teh manis hangat supaya pakunya mencair!" <-nggak nyambung
Kamu: "Udah tadi pak. tapi saya nggak bisa membedakan antara pecahan beling dan gula pasir pak. sepertinya tadi saya tertukar. perut saya masih sakit pak!"
Pak Pengawas: "Sama. anak saya juga seperti kamu. dia tidak bisa membedakan antara pecahan beling dan gula pasir. saya mengerti perasaan adek. sebaiknya adek sekarang berbaring saja di ruang UKS. biar saya yang mengerjakan UAN adek.."
Kamu: "Terimakasih Pak" *ngibrit ke UKS*

oke, kayaknya makin nggak nyambung aja yah!
oke deh, see u in the next post!