SOCIAL MEDIA

30.7.08

Kakak Beradik yang sangad Dodol ^o^

hi guys. >.^
tadinya, gue mau cerita tentang kejadian yang gue alamin hari ini. pokoknya seru n rame abis lah. bikin gw speechless (bener ga ya tulisannya? =P) tapi, berhubung pas gue yang emang dodol ini pergi ke warnet, ternyata gue baru sadar kalo gue kaga bawa hape! ya amplop. padahal lebih seru kalo postingannya ditambahin foto-foto. biar ramean dikit gitu. haha. whats wrong with gue? haduuu.. padahal dari tadi siang udah pengen cerita tentang hal 'itu'..

hmm.. anyway, sekarang (waktu gue nulis postingan ini) jam delapan malem bo. jadi gini, gue tu nganterin ade gue yang mau minta diajarin bikin epes. maklum lah, dia masi gaptek gitu. hhaha. alhasil, kita berdua, langsung menuju warnet terdekat. oia, ade gue uda slese bikin epesnya. tolong di add ia. alamatnya: ditz03@yahoo.com oia, jangan heran kalo belon ada fotonya, kita berdua ini emang kakak beradek kandung sejati. buktinya pada lupa bawa hape dua-duanya. gyahahaha :D

btw, uda dulu ia, mau nerusin siap-siap buat berangkat besok ke jogja. Jadinya, gue besok berangkat ke jogja malem-malem. tapi gag tau berubah lagi atp ggak. oke deh, ugm, im cominggggggg...!!!!

xoxoxoxo. diaz.
27.7.08

Bangkit Dari Liburan Yang Membosandkan!!

First of all, gue mo ngucapin selamet buat Na, yang uda diterima di UI jurusan Administrasi Negara!!! Omedeto, Na-san!!! ^o^

BT! Dua hurup itu melambangkan gimana boringnya liburan gue kali ini. huff.. ga tau kenapa nih, mungkin gara-gara keseringan kependem di rumah kali ya? Tiap hari bangun tidur, makan, trus dieeemm lamaaaaa banget. habis bingung. mau ngapain lagi? nonton tipi : acaranya itu-itu mulu, mau maen : motornya di pake mama... huwaaaaa..... btbtbtbtbtbt..!!

tapi, pas gue asik testi-testian sama na, ternyata dia tu suka nge net di deket rumah, ya sud, gue janjian aja ma dia buat ke warnet bareng Akhirnya,................ liburan gue nggak ngebosenin amat....

oia, gue juga udah nge edit postingan gue yang ini uda gue upload foto2nya. (akhirnya..) buiset, kaki gue udah berapakali kesemutan iah? huhuhuhu.. sakit banget :'( paling ga bisa deh nge net di tempat yang lesehan :'(

Masukin lagunya Stacio Oricco yang Stuck ah..

I can't get out of bed today
or get you off my mind
I just can't seem to find a way
to leave the love behind

I ain't tripping
I'm just missin you
You know what I'm saying,
You know what I mean

You've got me hanging on a string
Why you make me cry?
I tried to give you everything
But you just gave it up

I ain't tripping
I'm just missin you
You know what I'm saying,
You know what I mean

*Every now and then
When I'm all alone
I've been wishing you would call me on the telephone
Say you want me back but you never do I feel like such a fool

I can't take it
What am I waiting for
I'd still break it
I miss you even more
and I can't fake it
The way I could before
I hate you but I love you
I can't stop thinking of you
It's true
I'm stuck on you

My loves a broken record thats
skipping in my head
I keep singing yesterday
..why you gots to play these games we play..

I ain't tripping
I'm just missin you
You know what I'm saying,
You know what I mean

Every now and then
When I'm all alone
I've been wishing you would call me on the telephone
Say you want me back but you never do I feel like such a fool
There's nothing I can do
I'm such a fool
for you

I can't take it
What am I waiting for
I'd still break it
I miss you even more
and I can't fake it
The way I could before
I hate you but I love you
I can't stop thinking of you
It's true
Im stuck on you........

Every now and then
When I'm all alone
I've been wishing you would call me on the telephone
Say you want me back but you never do I feel like such a fool
There's nothing I can do
I'm such a fool
for you


I can't take it
What am I waiting for
I'd still break it
I miss you even more
and I can't fake it
The way I could before
I hate you but I love you
I can't stop thinking of you
I hate you but I love you
Dont.know.what.to.do.
I'm stuck on you!

Udahan dulu ia..
see u soon
xoxoxoxoxo. diaz
24.7.08

I Love Telkomsel Flash So Much <3

Hai semua. Hari ini, gue nyobain posting langsung dari rumah pake laptop lho. Bukan, gue bukan pasang speedy, wifi ato semacamnya. tapi gue pake...
eng-ing-eng.
Telkomsel Flash.

Jadi gini ceritanya, gue kan pemakai setia Kartu As (promosi banget yak) nah, trus hari ini gue baca iklan di koran Kompas tentang paket Telkom Flash ini. ya udah gue nyobain beli paketnya aja. yang murah aja dulu, kan masih nyoba-nyoba ini. Gue beli yang paket 5000. Itu cuma bisa 5MB dalam waktu tujuh hari. Masih rada mahal si dibandingin nge-net di warnet. kaga bisa donlot-donlot lagu kayak biasanya, yang pasti. trus masi agak-agak lelet gitu. Tapi itu semua nggak apa-apa kok. yang jelas, gue makin cinta ni sama Telkomsel <3<3<3

beydewey, tadi jam setengah sepuluhan anak-anak pada main kesini. cuma berenam sih. ada Dwi, Sammy, Puphe, Manda, Ira, ma gue sendiri. kita ya ngumpul-ngumpul gitu sebelum pisah dan mencar (tepatnya, gue yang mencar karena gue sendiri yang merantau ke Jogja. yang lainnya pada di Bandung). Oia, tadi si Maya ngga ikut. Dia nganterin papanya berobat. Get well soon papanya Maya! ^.^
Tadi kita ngobrol-ngobrol, ngakak-ngakak, gokil-gokilan, pokoknya heboh lah. Oia, tadi si Sammy bawa mobil sendiri. Hehehe.. udah lancar juga dia nyetirnya walopun masih gak bisa parkir. hihihihi.. piss samm! ^o^ Alhasil, dia jadi ditebengin anak-anak yang lain. tapi sayang, habis Duhur, Sammy harus pulang soalnya harus jagain adeknya yang belum genap 1 taun. So, karena Sammy pulang, terpaksa, anak-anak yang lain juga ikut pulang karena terancam nggak bakal dapet tebengan pulang. Gals, APA SEGITU JAUHNYA RUMAH GUE?? tapi, bener juga si. kalo dipikir-pikir, rata-rata buat kerumah gue, mereka harus tigakali naek angkot. Wich is buat ongkos bolak-balik aja udah ngeluarin duit 15000!! OMG! mending beli bensin ya?

Oke, kayaknya segini dulu postingan kali ini, See u soon guys. (n_n)

ps. kalian belum kenal sama Dwi, Sammy, Puphe, Manda, Ira, Maya? tenang, buka aja blog kita bertujuh di sini. oke, see you there, xoxoxoxoxoxoxo. Diaz.
16.7.08

Doraemon

maaf ya, postingan ini di copy-paste dari sini

Jakarta, 17 Juni 2008
Pelantikan “Doraemon” sebagai Duta Besar Budaya Animasi
dan kunjungan kehormatannya ke Kedutaan Besar Jepang




  1. Pada tgl. 19 Maret 2008 berlangsung upacara pelantikan "Duta Besar Budaya Animasi" di Kementerian Luar Negeri Jepang, dan Menteri Luar Negeri Masahiko Koumura menyerahkan kepada Doraemon surat penunjukan sebagai Duta Besar Budaya Animasi. Kepada "Doraemon", Menlu Koumura menyatakan harapan agar "Doraemon" sebagai Duta Besar Budaya Animasi dapat berkeliling ke berbagai tempat di dunia untuk memperkenalkan Jepang, dan mulai sekarang Bapak Menlu sendiri akan bekerjasama dengan "Doraemon” dan rekannya "Nobita-kun" untuk menjadikan masyarakat seluruh dunia makin akrab.
    "Doraemon" menjawab imbauan tersebut dengan mengatakan, "Saya berharap melalui kartun-kartunku, saya dapat menyampaikan kepada rakyat di luar Jepang apa yang dipikirkan oleh rakyat biasa di Jepang, kehidupan seperti apa yang kami jalani dan masa depan seperti apa yang ingin kami masyarakat Jepang ciptakan !".


  2. Pada tanggal 17 Juni 2008, "Doraemon" sang Duta Besar Budaya Animasi melakukan kunjungan kehormatan ke Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, untuk memberikan salam kepada Bapak Kojiro Shiojiri, Duta Besar Jepang untuk Indonesia. Pada kesempatan kunjungan tsb., "Doraemon" sang Duta Besar Budaya Animasi mengatakan, "Aku sangat senang dengan teman-teman di Indonesia. Aku harap teman-teman di Indonesia akan menyukai Jepang. Sebagai Duta Besar Budaya Animasi Jepang, aku ingin memperkenalkan kepada teman-teman di Indonesia semua tentang Jepang !"



(Catatan)
Dalam rangka "Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang", diselenggarakan berbagai event yang terkait dengan "Doraemon" seperti "Doraemon Dreamland" (20 - 29 Juni) dan "Doraemon Road-show" (31 Mei - 21 Juli) dll.





ps. seneng deh, doraemon jadi duta besar budaya animasi^^ Luv u doraemon

Stil L.I.B.U.R.A.N

Posting lagi.. kali ini gue udah di Bogor. Sedikit melenceng dari rencana liburan, tapi akhirnya ke Bogor juga. Jadi gini, harusnya kan kemaren itu pulang dari Jakarta, gue dijemput mama trus kita ke bogor. Tapi, berhubung gue pulangnya hari sabtu dan hari sabtu itu adalah hari libur bagi yang kerja di perkantoran, jadi, pakde (yang kerja di kantor Mandala Air, kalo ga salah), Bude, Mbak Inun, dan Mbak Umi memutuskan untuk menghabiskan weekend di Sukabumi.

Gue ceritain liburan yang kemarin dulu ia..

Jadi, kita berangkat jam 8 pagi dari bekasi, keluar tol ciawi, seperti biasanya, macet gila. apalagi yang kearah puncak. hufff. akhirnya setelah menempuh perjalanan selama empat jam, kita semua nyampe di rumah jam 12-an. Tepar semua dah. soalnya pegel banget di mobil. tiba-tiba, ada tukang cingcau dan rujak lewat, langsung kita cegat deh. uaaa.. seger...

Nah, malemnya itu yang bikin berkesan (ekstrim). Habis Maghrib, dengan 2 mobil, kita berangkat buat ke Bandrek BP, makan gorengan. enak banget deh gorengan yang ada disana. gue aja sampe ngehabisin 5gorengan+1bajigur. kenyanggg..
acara berlanjut ke Slamart buat liat-liat baju-baju yang pantes buat dikecengin. hhehhe. disana, kita semua sempet narsis-narsisan. tapi sayang, gue nggak bisa upload disini gara-gara ngga bisa kirim foto lewet blutut (hu-uh). padahal udah niat dari pertama narsis buat upload fotonya ke blog. apadaya, trauma ngirim foto lewat card reader (loh?)

Tadinya, habis dari slamart, kita berniat buat langsung pulang, tapi, tadi di jalan, Mbak Umi ngeliat ada Skoteng Singapur. Itu loh, skoteng terkenal yang katanya udah di liput sama Bondan Mak Nyuss. kalo gue si taunya dulu Skoteng itu pernah diliput sama acara apa gitu (lupa) yang jelas bukan sama Bondan Mak Nyuss. Habis mesen skoteng, kita semua nunggu lumayan lama. karena letak skoteng siongapurnya di terotoar pinggir jalan, insting liar narsisi kita pun pada muncul. dengan sepakat kita memutuskan mau foto-foto di lampu merah. Tapi rencana tinggalah rencana, tapi Tuhanlah yang menentukan (lebay bgt). Ternyata bude dan Mama nggak ngijinin soalnya malem itu banayk mobil berseliweran. Alhasil, kita cuma foto2 biasa kaya gini..

...
Nggak lama kemudian, sekoteng singapur datang! Hmmm... smell delecious! gue langsung nyobain sekotang. Srullllp... cuih! cuih! gilaaaaaa manis bangettttt!!!!! huek-huek. eneg banget deh. (WARNING: ini menurut selera gue loh). gue langsung natap Mbak Inun, Mbak Umi, dan Mbak Risma.

Gue: "Gila, Manis bangetttt... Cobain deh Ma,"
Mama: (nyobain sekoteng) "..kemanisan.."
Gue: "Cobain deh bude,"
Bude: "..manis banget.."

dengan sigap, gue langsung ngebuang kuah sekoteng itu sesendok demi sesendok. iyay! Trus, gue langsung ke mang-mang sekutengnya lagi. minta air jahe supaya manisnya sedikit ilang gitu. pas udah dikasih, gue aduk tu sekoteng, dan ternyata rasanya masih manis!! OH MY GOD. apa salahku?? appa???? (terlalu)

sampe pada akhirnya, kita berempat sepakat buat ngebungkus sekoteng itu buat dimakan dirumah.

Hari Minggu besoknya, kita semua kecuali bapak, (Gue, Mbak Inun, Mbak Umi, Mama, Bude, Pakde, Adit, Pak Tole, Mbak Risma), olah raga pagi di lapang merdeka. Rame banget. udah lama nggak olahraga soalnya. Pertamanya, Gue, Mbak Inun, Mbak Umi, Adit, main badminton. tadinya mau nyewa gor, tapi belum buka. habis capek, kita semua langsung muter-muter lapdek sambil liat mang-mang yang jualan. Heboh banget deh. disana tuh jualan macem-macem. Ada kaos, majalah, bunga, sepatu, kolor, cokelat... buset.. ni tu lapangan apa pasar ia? hhehe.. ^^

Habis olahraga, kita langsung ke bubur SMP 9. wuiihh.. tumben gue habis makan 1 mangkok sendirian. hihihi.. enak banget deh. perut kenyang, hati senang (berasa apaan aja ia).
Siangnya, Mbak Umi sekeluarga pulang. Rumah langsung sepi lagi deh :'(


Liburan gue berlanjut ke hari Selasa dimana gue Mau ke rumahnya Mbak Tika di Cibinong. Gue perginya sendirian loh. naik kol setan! ^.^ Sebelumnya gue udah janjian ma lulu (temen gue yang tinggal di bogor) buat jalan-jalan di sana. kita ketemuan di Ekalokasari (Elos) jam setengah duabelas.

Jam sebelas, gue udah nyampe di elos. maklumlah, naik kol setan gitu.^^. karena Lulu masi ngurusin Ijazah di sekolahannya, gue mutusin buat nunggu di Gramed. Sumpah, di gramed gue ngiler abis. banyak lanjutan komik-komik berseri yang gue kumpulin belum kebeli. Mana harga komik naik jadi 13.800 lagi!! What the hell?! akhirnya.. gue memutuskan buat beli satu komik aja. dan komik itu adalah...... eng-ing-eng "DEATH NOTE 8". kenapa gue milih komik itu? soalnya, gue penasaran banget ama ceritanya. manalagi, kemaren gue baru nonton dvdnya yang judulnya :"L Change the World". Seru abizzz.

Jam setengah satuan Lulu dateng, akhirnya kita mutusin buat nonton aja di 21. tau ga, kita nonton doraemon loh! hhehhe.. i love DORAEMON so much!


tapi sayang, kita telat buat nonton di kloter pertama. jadi kita mutusin buat nonton jam 2 aja. Habis makan, sholat, dan fotobox


Nge editnya ga asik banget! masa pake diwaktu segala!

Trus, kita langsung balik ke 21. sumpah, filmnya seru abis. walopun di bagian awal mirip sama yang ada di komik (apa semuanya mirip ya?), gue tetep ketawa ngakak pas Doraemonya ngebanyol. lucu banget. ^^ tapi, kebiasaan gue kalo nonton ato baca doraemon petualangan kambuh. apa sih kebiasaan gue itu? oke, gue kasi tau, tapi jangan ketawa ya. Ehmm.. gue nangis.

Ia, gue nangis kalo nonton/baca doremon petualangan. bner deh. si Lulu aja sampe heran. gyahahaha. good habit :)

film beres jam setengah empat. habis solat, kita berdua langsung cabut ke ciawi naek angkot nol satu. di angkot gue pisah sama lulu soalnya dia harus turun duluan. dadah Lulu.. makasi ya udah nemenin yaz nonton... ;)

gue turun di jalur masuk tol ciawi. soalnya, buat ke Cibinong, gue masi harus naik bis jurusan depok. naasnya, pas gue turun dari angkot, bis depok baru aja jalan! damn! terpaksa gue harus nunggu setengah jam buat nunggu bis berikutnya.

Setelah dapet bis, gue turun di Cibinong dan langsung naik ojek ke cikaret. Nyampe-nyampe jam enaman. Huff.. perjalanan yang melelahkan sekaligus menyenagkan ^^.

Sekian cerita buat liburannya. Tapi, kayaknya, postingan selanjutnya bakal tentang liburan lagi. soalnya jumat nanti gue janjian sama Mbak Inun dan Mbak Umi mau jalan ke Mangga Dua. Persiapan kuliah. Apa yang bakal terjadi besok ya? we'll see..

see u all. xoxoxoxoxo



ps. oia, kalian tau apa yang terjadi sama sekoteng singapurnya? Mmm.. terakhir gue liat (kalo ga salah) hari selasa, tu sekoteng masi anteng di kulkas. ga ada yang mau ngabisin. hihihi.. ^^
9.7.08

Ada Orang Baru Nonton di Bioskop! xD

Asalamualaikum semua.. pertama-tama, gue mau minta maaf ya buat yang sering mampir di blog gue kalau komen2 sama shoutbox kalian jarang gue bales. masalahnya, sekarang gue lagi liburan di Jakarta dan nggak berani ke warnet sendrian. Sekarang, gue lagi nyobain speedynya sodara. nanti deh kalo ada kesempatan gue sering2 nyobanya (gratisan) hahaha..
so far, liburan gue ya gitu aj. maksudnya, nggak jauh beda sama liburan gue di rumah. contonya: bangun-mkan-tidur-nonti.. bla..bla..bla.. hahaha.. oia, gue di jakarta ini di post. maksudnya, orangtua gua nggak ikut, jadi gue doang gitu yang dikirim kesini. kemaren sih mama cuma nganterin gue sama adik gue ke Jakarta, trus langsung pulang. tadinya si mama pengen ikut, tapi, di rumah, bapak gue banyak kerjaan. maklumlah, panitia penermaan siswa baru. rencananya, seminggu ini gue ada di jakata, dan mingu depan ada di bogor. kalo di bogor, gue udah apal warnet2nya. jadi, gue mau rajin OL lagi ah. hehehe.. ^^
Oia, kemaren, gue sama Mbak Inun jalan2 ke pondok. kita berdua nonoon tri mas getir. kocak banget tu film. bikin kita berdua ngakak. kalin semua udah pada nonton?
ngomong2 tentang nonton, gue udah lama banget gak nonton di bioskop. dulu sih ada bioskop di sukabumi. tapi, nggak tau kenapa, bioskopnya ditutup. kalo nggak salah, film yang terakhir gue tonton adalah eiffel im in love. jadul banget kan? nggak berapa lama kemudian, musim dividi dateng, mau nggak mau, suka nggak suka, gue gaet aja tu dividi bajakan yang merajalela di pinggir jalan (ju2r amat mba.. xP). tap, sekarang tukang dividi udah nggak ada lagi. jarang banget. gara2 ada razia kali ya. jadi, sekarang kalo ngedenger temen-temen yang sering nonton di Bandung ma Jakarta, gue cuma bisa diem aja.. hiks.. (poor me).
So, kemaren itu adalah pertama kalinya gue ke bioskop (setelah nonton eiffel im in love). haha berasa gue ini orang yang sangat ndeso ya? hihihi.. xP gila, pas gue sama Mbak Inun mau masuk studio, di depan kita ada orang pacaran yang mesra banget gitu. kita berdua yang lagi jomblo pun nggak mau kalah buat 'unjuk kemesraan'. kita pun mulai pegang2an tangan ngikutin pasangan itu. hahaha. kocak banget deh. serasa kita berdua adalah bayangan dai pasangan itu.
well, kayaknya sekian untuk kali ini ya. kalau ada kesempatan, gue pasti posting lagi. karena, banyak cerita2 yang mau gue bagi, dan gue tulis disini. banyaaaak banget. so, see u soon! ^o^
xoxoxoxo,, diaz^^
5.7.08

Liburan oh Liburan

Oke, kebanyakan berada dirumah di liburtan kali ini yang panjaaaaaang banget, ngebuat kegiatan gue itu-itu aja. maksudnya, ya nggak jauh-jauh dari rutinitas pagi yang standsar. misalnya: bangun pagi-nemenin mama ke warung-sarapan-nonton gosip pagi-tidur-makan-tidur-makan-nonton... hhahaha.. terlalu ekstrim ding yang tadi mah. yang bener ya nggak jauh-jauh amat dari makan dan nonton. kebayang deh kalo liburannya lebih panjang lagi. hahaha..

gara-gara sering nonton tv, gue jadi apal banget iklan-iklan yang sering muncul di tipi. kenapa mesti iklan? alasannya simpel. karena gue kurang suka nonton sinetron. Awalnya sih suka, apalagi sama sinetron tuyul dan mbak yul dan jinny oh jinny. waah,.. gue ngebet banget. setiap hari nonton. tapi, semenjak mulai ada sinetron yang ngikutin film-film luar khususnya dorama2 jepang (ngga usa disebutuin ya. pasti udah pada tau kok. orang uda pernah dimuat di kompas..) gue jadi jarang nonton sinetron.

Trus, gara-gara sering nonton tipi tapi nggak tau acara apa yang bakalan di tonton, (selain acara "selamat pagi" di trans 7 <- wajib tntn) gue jadi sering dan hobi banget nontonin iklan. yups. iklan. habis, sekarang yang bikin iklan itu kreatif-kreatif semua. 2 iklan yang paling gue suka itu iklannya indomie (yang nyanyi-nyayi dengan berbagai bahasa daerah indonesia) sama iklan milo (yang banyak anak-anak kecil pake kostum putih, ijo, merah yang lari-larian jadi kalo di liat dari atas kayak logo milo, gelas susu, dll..) keran banget tu iklan. pas gue cari di youtube, gue dapet vidionya yang indomie. yang milo gue nggak dapet. tadinya mau gue upload disini, tapi lambreta bgt! jadi ga jadi! >.<

selain nonton, selama liburan gue juga melakukan hal yang bermanpaat lo! (halah, bahasanya). ya, kayak bikin pernak-pernik kain flanel (1st step dalam membuat toko online) nanti de gue pajang gambar2nya disini.

oke de, sekian untuk kali ini. dadah smwa... <3<3<3
1.7.08

Contoh Angkot yang Baik

Akhirnya, gue cap tiga jari dan dapet ijazah kelulusan juga. hhehhe.. bener-bener gut bey deh sama putih abu-abu+ongkos 1500! hhaahha..

tadi, pas pulang dari sekolahan, gue ma ganit naik jemputan setia berwarna pink (baca: angkot 01). nah, pas udah mau nyampe tempat tujuan (baca: warnet popey) pas gue geser duduk ke belakang, nggak taunya di angkot itu ada tempat sampahnya! wuuiiss.. ni mang-mang angkot, saluuut deh.. gile, rajin n perdulii sama lingkungan banget si mang. keren mang! ^o^

dengan segenap jiwa raga. gue langsung ngeluarin hape nokia 5300 xpress music (promosi) dan langsung fotoin tu tempat sampah. sempet diliatin ibu2 lagi. tapi, gapapa, tempat sampahnya tetep cute abis.

Wahai, mang-mang angkot.. tirulah kebiasaan baik ini! (^.^)/

Gue udahliat angkot yang ada tempat sampahnya perasaan baru duakali deh. yup. yang prtamakalinya di bandung pas mau main dari rumahnya sammy. waktu itu, gue sama nakayoshi nginep di rumahnya sammy. walopun ngga semuanya. cuma gue, uwi, sammy, ma manda.

jadi ceritanya kita berempat mau keliling-keliling bandung naik angkot. pas naik angkot yang pertama, pas gue liat ke belakang, eh ada tempat sampahnya. dengan polosnya (maklum, masi kelas 1 sma) gue teriak "Lucu ya, ada tempat sampahnya".

trus kita ganti angkot lagi karena setelah satu jam muter-muter kita nggak nemuin gramedia (baca:nyasar). pas ganti angkot, gue sangat-sangat-sangat-sangat-sangat berharap di belakang angkot itu bakal ada tempat sampah lagi. eeeh.. ternyata nggak.

yaa.. gapapa deh.. dan ternyata, dua taun kemudian, gue nemuin lagi angkot yang di belakangnya ada tempat sampahnya! horrre!!!

Finally, semoga dengan adanya tempat sampah di angkot itu yang secara nggak langsung mendisiplinkan penumpangnya untuk membuang sampah pada tempatnya, bisa mengurangi produksi sampah yang berceceran dan bisa mengurangi polusi air (pembuangan sampah semabarangan di sungai), udara (pembakaran untuk memusnahkan sampah) sehingga mencegah terjainya pemanasan global. amiiiin..

ok, see u soon guys! (>.^)v