SOCIAL MEDIA

10.9.08

Pe eR

huaa~ lama banget ni nggak menjelajah dunia blog. kepincut sama fs sih. dikit-dikit buka fs, di kostan, di kampus, di bis... pokoknya dimanapun, kapanpun sesempetnya gue deh. kayaknya gue kerajingan balesin komen. so, kalo ada yang mau komen-komenan sama gue, silakan.. klik aja disini ya..

pas gue buka blog di komputer yang ada di kampus, ternyata gue dapet pr dari sleep judulnya "EMPAT". gue kerjain sekarang deh ya.. ^^

Empat Kerjaan:
1. Ngerjain tugas di perpus kampus
2. Bingung mau masak apa buat buka puasa dan sahur
3. Nyariin nobita tiap hari di kampus
4. Tidur setiap waktu

Empat tempat tinggal:
1. Rumah di Sukabumi
2. Kostan di Yogyakarta
3. FISIPOL-UGM; Shansiro. (walopun nggak pernah nginep, tapi tempatnya pewe)
4. SMAN 3 Sukabumi. hahaha.. 3 taun disana bikin gue kangen! >.< Empat film yang udah 100kali di tonton:
Apa yah? nggak ada yang se ekstrim itu sampe 100 kali! hhahhaha.. ^^

Empat TV Show Favorit:
1. Oprah
2. Gosip-gosip yang ada di tipi
3. Snap shoot
4. The Nany

Empat Makanan Favorit:
1. Nasi goreng
2. Semua macam sayur + lalapan
3. Telor
4. Bakso

Empat situs favorit:
1. FS gue
2. Radityadika.com
3. Google.com
4. Yahoo.com

Empat target berikutnya:
1. Aji
2. Mba Inun
3. Ratna
4. Lunna

oke anak-anak, kerjain ya peernya! hhehhe..

off dlu ya.. see u soon!
^^
3.9.08

Kaliurangku, Ceritaku

aLoha..
sebelumnya,
selamat menjalankan ibadah puasa ya (n.n)/
gak kerasa uy udah puasa lagi.. taun ini tuh pertamakalinya puasa jauh dari keluarga lagii.. :'(


ohya, kemaren tanggal 30-31 gue sama maba komunikasi UGM yang lain ikt Greeting Camp (GC) di Kaliurang. acaranya itu masih nyambung ke acara ospek kemaren. intinya sih kayak puncaknya ospek gitu, tapi, panitianya cuma angkatan 07 doang..

hari sabtu pagi, gue kumpul di sanshiro isipol jam 6 teng! waw. udara waktu itu masi seger lho. belom tercemar apapun. ^^ habis gitu, kita disuruh kumpul bareng kelompok masing-masing. sayangnya gue nggak sekelompok sama Rubrik lagi...

habis kumpul, kita berangkat menuju kaliurang dengan... eng-ing-eng...
TRUK BESAR!
hohoho..
gokil! ~.^

di trek, kita nyanyi-nyanyi, treak-treak, ngelambaikan tangan ke orang yang kita liat di jalan, dan acara wajib... poto2!



Narsis di truk.

kurang lebih setengah jam kemudian, kita nyampe di kaliurang, dan acara pertama disana adalah.. diriin tenda!! hoho.. untung waktu smp dulu gue diajarin cara ngediriin tenda, jadi nggak begitu ngalamin kesulitan.

tenda udah beres, kita langsung disuruh kumpul di aula. katanya mau ada persentasi nggak tau dari siapa. nggak lama nunggu, ternyata yang dateng itu... ROY SURYO! Huaaa~~ seneng banget~ >.<>.< href="http://nakayoshiforever.blogspot.com/">disini.

lanjut ceritanya ya..

pas hiking, tetep sempet foto-foto dong. untung Sarah dengan baik hati dan rasa narsis tingkat tingginya ngambil hape yang dititipin ke Mbak Meita. walopun keringet dan basket tersebar dimana-mana (hasil dari nggak mandi selama satu hari), tapi kami sangat kompak dalam hal foto-foto! hidup kelompok nguap!


Dari kiri ke kanan: Desman, Ari, Ajeng, Atik 'Marcia', Mbak Meita, Hafidz 'Bams', Diaz 'Duff'

Oh iya, pasti kalian nggak tau kalo di komunikasi UGM itu banyak yang mirip artis! ia lho, ada yang mirip afgan, olga, cinta lawra, bams samson, sheila marcia, sampe raihannun (baca: gue). hhahhahaha.. ^o^
nggak ding. selain raihannun, yang lainnya beneran.

lanjut!
akhirnya, 5 post udah kita laluin. pas mau pulang ke arah trek, ada kejadian yang bikin gue tambah gedeg. kejadian yang baru pertamakali gua alamin, tapi pasti nggak bakal pernah gue lupain.. :'(

sampe pada akhirnya, gue bisa pulang ke kostan dengan tulang yang masih menempel! huaa~~~ pegel-pegel banget ni badan!!
>.< tapi ospeknya seru banget!!

gue betah di UGM!!
gue bangga bisa masuk Komunikasi UGM!!
gue seneng bisa kenal banyak temen disini!!
gue seneng bisa ketemu nobita dan kakak kelas yang lain!!
gue seneng bangetttt...
Love u Komunikasi UGM.. <3<3<3