SOCIAL MEDIA

26.12.08

surat cinta itu??

postingan yang sekarang mungkin lebih ke mengingat ke masa-masa lalu. Maksudku, masa-masa pas zamannya sekolah dulu.

busettt... emang sekarang udah nggak zamannya sekolah ya?
ya masih lah... cuma kan sekarang itu udah jadi mahasiswi gitu.. ;)

nggak tau kenapa, belakangan ini aku suka tiba-tiba mikirin masa-masa laluku. pemikiran itu muncul tiba-tiba aja. kayak bolam yang langsung bersinar gitu!

dimulai dari masa TK. sejujurnya, aku masuk TK tuh kecepeten. waktu itu umurku masih antara tiga sampe tiga setengah taun. kata mamaku sih waktu itu aku sering banget minta cepet-cepet di sekolahin, nggak tau juga gara-gara aku yang suka nyoret-nyoret dinding rumah. mungkin mamaku berpikir daripada tembok rumah yang jadi korban, mendingan aku cepet-cepet disekolahin.

kehidupan TKku mungkin bisa dibilang menyenangkan (soalnya aku nggak terlalu inget). Yang paling aku inget adalah setiap istirahat, pasti aku dibawain bekel roti purimas. hmmm.. yummy! ;)

selain itu, hal yang paling ngena saat aku TK adalah saat aku ngasih surat cinta ke temen cowokku!

oh my gosh!

sumpah deh. otak aku lagi eror kali ya saat itu?! bisa-bisanya ngasih surat cinta ke cowok! waktu umurku belum genap empat tahun lagi! uughh~~

aku inget banget gimana waktu itu aku janjian sama temenku, Tami, buat ngasihin surat cinta itu diem-diem pas jam istirahat. Orang yang aku sama Tami suka itu kembar. Aku suka sama kakaknya, Tami suka sama adiknya. aku yang saat itu belum bisa nulis, malemnya minta tolong dijelasin sama bapakku tentang gimana caranya mengeja kata "AKU CINTA KAMU". awalnya, bapakku curiga, buat apa aku minta diajarin nulis hal-hal yang kayak gitu. tapi, itu semua aku yakinin kalo aku cuma mau belajar nulis. kalau di pikir-pikir lagi, buset banget yak, anak kecil yang nggak tau gimana caranya nulis C-I-N-T-A, berani-beraninya nulis surat "cinta". hihihi.. :)

besoknya, waktu jam istirahat, aku sama gerombolan temen-temenku langsung masukin itu surat kedalam tas cowok yang aku "suka", dan cerita tamat sampai disini.

kenapa?

soalnya, dia nggak pernah bales surat cinta aku! ya iyalah, orang di kertas yang kecil itu aku cuma nulis gini:
"AKU CINTA KAMU"
mungkin dengan tulisan cakar ayam yang nggak bisa kebaca. who knows?
lagipula, aku nggak nyantumin nama aku disitu. jadi, sampai kapanpun dia nggak pernah tau deh kalo aku yang sebenernya nuis surat cinta itu..

akhirnya, (aku lupa kapan yang jelas waktu itu aku SD), waktu itu aku ngaku ke mama kalau aku pernah dan sering ngasih surat cinta itu ke "cowok itu." sialnya lagi, mama aku tuh sahabat baiknya mamanya si kembar itu! reaksi mama aku sih waktu itu cuma ketawa. mungkin mama mikir kalau anaknya yang satu ini menjadi salah satu korban sinetron!


ps. sinetron apa coba yak? waktu dulu kan cum ada tuyul dan mbak yul, sama jinny oh jinny!
18.12.08

Ending Doraemon..

Waku aku buka FACEBOOKKU, aku kaget waktu baca komen dari aAgit yang ngasih link ke aku. pas aku baca, ternyata link itu tuh adalah link komik kisah terakhir doraemon!

aku jadi inget waktu persentasi buat Public Speaking kemaren, aku kan persentasiin doraemon, nah, setau aku, doraemon itu punya 3 ending.
1. doraemon rusak
2. nobita koma
3. nobita autis

bagi kalian yang waktu itu nyimak presentasiku, pasti tau cerita dari ketiga ending itu. oke, aku ceritain lagi disini. jadi, yang pertama itu ceritanya doraemonnya rusak. tapi, waktu mau dibenerin, polisi waktu melarang adanya lintasan antar waktu saat itu. jadi, nobita nggak bisa ngebenerin doraemon. lagipula, karena doraemon termaksuk robot lama, jadi suku cadangnya udah nggak di produksi lagi. nobita diberi dua pilihan. pertama, dia tetep ngebenerin doraemon, tapi ingatan doraemon akan hilang, dan kedua nobita membiarkan doraemon seperti itu. akhirnya, nobita memilih pilihan keduanya. beberapa tahun kemudian, barulah diketahui alasan kenapa polisi waktu melarang perjalanan waktu. itu semua karena nobitalah yang menciptakan doraemon.

yang kedua endingnya lebih tragis lagi. jadi, nobita itu terjatuh, kepalanya terbentur dan koma. trus, orangtua nobita nggak punya biaya untuk mengobati nobita. akhirnya, doraemon memutuskan untuk menjuat semua barang miliknya kecuali pintu kemana saja. ternyata, oprasi nobita gagal. di saat-saat terakhir hidupnya, doraemon ingin membehagiakan nobita dengan memberinya kesempatan untuk pergi ke tempat impiannya. dan nobitapun memutuskkan untk pergi ke surga...

ending yang ketiga, yaitu nobita Autis. simpel aja sih ending yang satu ini. ternyata doraemon adalah impian dan mimpi nobita aja. jadi, nggak ada yang namanya doraemon di kehidupan nobita yang senemarnya. nobita ngebayangin hal itu karena nobita autis.


okem, dan yang paling ngebuat aku sedih adalah komik yang aku dapet dari link aAgit itu adalah komik dengan ending yang pertama!
huhuhu.. sedih banget deh bacanya :(

ini aku masukin deh ceritanya:










Huhuhu... syedihhhh :'(
4.12.08

Award Boo..

Dapet Award euy..
makasih ya buat IKA.. ^-^




Ada PR nya juga ya..
oke,oke..
10 HAL YANG NGEBUAT AKU TERSENYUM HARI INI:

1. Perban bekas kecelakaan bisa dibuka hari ini.
2. Buka facebook dan nemuin foto yang bener2 gue banget. ini fotonya:


3. Jaga stand PPC tanggal 8 yang artinya bakalan ketemu sama Raditya Dika lagi! ^o^
4. Pagi-pagi tadi dibangunin sama Mama
5. Punya sahabat-sahabat baik yang selalu bisa diajak berbagi
6. Hari ini kuliah baru mulai jam setengah tiga, jadi masih bisa nge-net sama ngelanjutin nonton Bambino
7. Kemarin (loh katanya harus hari ini yah? gapapa deh ;P) Spons nge view balik FRIENDSTERKU
8. Hari ini gak ada cucian, setrikaan, dan tugas!
9. Sadar kalau mimpi tadi malem itu bukan kenyataan
10. Inget Nobita..



oke, oke, udah yah..
oia, buat yang penasaran sama yang nomer satu itu, bisa baca di BLOG MULTIPLY-KU.
sip. cukup untuk kali ini..
see u soon guys!
;D


n.b.
oia, aku lupa, harusnya award ini dikirim ke sepuluh orang yah? award ini aku dedikasiin buat mereka yang ngebuka situsku ini aja. hhehhe.. monggo diambill.. :)