SOCIAL MEDIA

15.4.09

5 Alasan yang Membuatku Begitu Mencintai Jogja

1. Makanannya murah-murah.
Iya, waktu pertamakali aku pindah kesini, aku dikagetin sama harga makanan yang... eng-ing-eng.. 4000 udah dapet nasi+soto!!! O My Godd... beneran deh.. disusul sama makanan-makanan lain yang lebih murah. Haha. Sekarang aku udah tau tempatnya :D

2. Harga pulsa yang juga murah
Nggak tau kenapa, abang-abang yang jualan pulsa disini nggak ngambil untung apa ya? aku sebagai mantan penjual pulsa aja nggak berani ngejual pulsa-pulsa dengan harga segitu. ckckck..

3. Ketemu orang-orang yang baik
Hm... nggak perlu dijelasin lebih lanjut ya. Makasih loh semuanyaaa :D

4. Kenal sama Laskar Saebani
Makasih ya sayangg.. hhahaha. :D nggak bakal aku lupain tragedi "pericut" yang bikin aku kebingungan sana sini dan kecapekan sendiri karena pindahan kamar nggak ada yang ngebantuin. Hahahaha... Ayo, ayo ke movie box :D

5. Bule
Uwowwwww.. penyejuk mata banget tuh. Kemana mata memandang, pasti deh ngeliat bule, bule, bule, dan bule... Hahaha. Sampe waktu itu aku disamperin bule! Ceritanya lucu deh. Waktu aku lagi nunggu bis, tiba-tiba ada bule cowok superrrr ganteng yang nyamperin aku.
Bule ganteng : per~misi.. (huruf "r" nya dibaca cadel ya) kalau bis itu (nunjuk bis nomer 5) ngelewatin apa itu namanya.... *tangannya bikin isyarat lingkaran*
aku : Ya?
Bule ganteng : Ng~ bun-deR-an. Yes, bun-deR-an UGM.
aku : Oohh.. bunderan UGM. Yes, yes.
Bule ganteng : Okey, thanks. *senyum. dan langsung naik bis 5 yang lewat*
Aku : yeah...

-Beberapa saat kemudian-

Aku : *dalam hati* BUSET DAH! GARA-GARA NGELIATIN TUH BULE, KENAPA AKU NGGAK JADI NAIK BISNYA YA?? OH MY GOD!!!!

hahahah.. kalau inget kejadian itu jadi ngakak sendiri deh. Habis, itu pertamakalinya aku ditanya sam bule ganteng. hihihi :P




ps. kayaknya barusan aku ketemu lagi deh sama bule itu :D
7.4.09

Kartun-Kartun di Hari Minggu dan SInetron di Jam 7-8 Malam

kemaren tanggal 6, gue, titi, sama vita lagi seneng-senengnya tuh nyanyiin lagu-lagu zaman kita bocah sambil teriak-teriak di Kepel (tempat kumpul-kumpulnya anak komunikasi). Suara kita sampe serek tuh. Ahaha. Tapi rame kok. Semua lagu kita nyanyiin. Mulai dari lagunya Ibu KIta Kartini sampe ujung ujungany ke lagunya Crayon Shinchan, Chibimaruko Chan, Ninja Hatori, Digimon, Wedding Peach, Tsubasa, Kera sakti, Jin dan Jun, Jinny oh Jinnny, Anak Ajaib, sampe... Tuyul dan Mbak Yul!

Trus, trus, Nggak tau kenapa tuh kita-kita kepikiran buat nyanyi lagu-lagu itu. Kita langsung nyebarin virus itu ke Pipit, Diani, Dita, Mas Aldi, Mas Cemi, dan Mbak Intan sampe akhirnya mereka juga ikut nyanyi sambil inget-inget beberapa lirik yang rancu.

Sedangkan gue? Paling fasih nge rap lagunya Kera Sakti. Ihihiy. Gue hapal bgt tuh 99% dari lriknya :D (bangga)

Tapi, lagu yang bikin kita semua penasaran adalah... UFO BABY!! yang gue hapal sih cuma lirik: "kuingin menjadi lebih dari seorang teman hanya dirimu yang kusukaiii.."
Hm, ada yang tau??
trus, kalau mau download dmana ya??
hm.. kangen masa2 itu :D
4.4.09

Postingan Tentang Cinta

Salah jatuh cinta.

Sebenernya, ada nggak sih pembuktian dari itu semua? maksud gue, ada nggak sih saat dimana kita salah jatuh cinta?

Misalnya, kita mencintai orang yang nggak tepat. Mencintai orang yang berbeda... Pernah nggak?

Kenapa sih kebanyakan yang beda malah nggak bisa jadi satu? bukannya perbedaan itu adalah melengkapi satu sama lain?

Melengkapi yang,


k o s o n g . . .


Kenapa perbedaan selalu menjadi halangan?