SOCIAL MEDIA

28.8.09

Saur yuk saurrr :D

Belakangan ini saya merasa bosan sama menu saur yang itu itu dan disitu situ aja. Kalau nggak ke Grompol (yang dominan dikuasai sama mahasiswa-mahasiswa asing), ke warung bu Laras, atau masak telor. Bosen juga rasanya. Tadinya mau coba coba katering, tapi nggak tau kenapa ya, rasanya kok males aja. Kayaknya lebih enak nyari makan pagi-pagi buta bareng segerombolan anak kos (baca: laskar saebani).

Tiba-tiba beberapa hari yang lalu, habis mata kuliah Sistem Komunikasi, Mbak Cucum bilang kalau di KFC ada paket saur. Penasaran, akhirnya saya memutuskan buat kapan-kapan nyoba kesana. Karena paket saur hanya berlaku hari senin-jumat, akhirnya saya memutuskan kesana hari jumat. Soalnya, di hari itu saya masuk kuliah jam setengah empat sore marmos (marai emosi) bener emang!

Awalnya, banyak yang setuju buat saur bareng. Kurang lebih ada sepuluh orang lah. Tapi, akhirnya yang bener-bener jadi saur cuma tiga orang. Aku, Pipit, sama Rizma (Jengkelin). Karena aku nggak bawa motor, jadi malemnya si pipit nginep di kosan. Jam setengah empat kami berangkat buat nyamper si Jeng, ya ampunn dinginnya udara jogja pagi pagi buta itu! brrr.

Sampe KFC, setelah dikagetin sama trgedi hape saya yang hilang secara misterius (ternyata ada di saku jaket. hehe), kami langsung makan sambil gosip-gosip (Bulan puasa woy! haha :D). Trus lanjut foto foto!

nyaur di KFC4

nyaur di KFC

nyaur di KFC 2

nyaur di KFC 3


Tadinya mau langsung lanjut foto foto di depan bunderan UGM. Tapiiii karena keasikan ngobrol ngobrol, ilang deh mood foto fotonya! haha, padahal baru jam 5 tuh ;p

Saya sama pipit langsung kembali ke kosan saya. Tapi tiba-tiba si Jeng nelepon. Katanya kosan dia dikunci! Alhasil, sekarang disinilah kami, dempet dempetan di kasur! hihi.. Ayok berpetualang kuliner buat saur lagi! :D





ps. buat Jeng, makasih ya udah nemenin saur :) God bless you, honeyyyy X)))
25.8.09

Dialog Dua Pribadi

Inspirasi gambar dari film cin(t)a. Walaupun sebenarnya saya juga belum nonton :p



Akhirnya aku memutuskan untuk menunggunya. Menantinya hingga pagar itu rapuh dan terlepas. Berharap itu semua cepat terjadi ketika ia masih dengan senyum yang khas menyapaku.
"Hai"
Dia bersahut riang seperti biasanya. Seperti yang biasa ia lakukan terhadapku, atau seperti yang biasa ia lakukan terhadapnya? Aku terperangah. Apa yang sebenarnya kusukai darinya? hingga aku rela menunggu. Membuang waktuku yang beraharga demi mendapatkan sesuatu darinya. Apapun itu, aku tak tahu, dan tidak ingin tahu. Ia seperti begitu saja menggerogoti setiap tetes darahku yang mengalir. Terus.. Masuk kedalam pembuluh yang mengalirkannya ke seluruh tubuh, mengitari jantung, dan menyampaikannya ke otak.... Pikiranku membludak oleh jutaan namanya. Aku memuntahkan setiap kata yang medeskripsikannya. Ada apa denganku? yang selalu mendengarkanya meronta tentang masa lalu sedangkan masa depan tepat berada didepannya.
"Kenapa tak kau coba sendiri melepas belenggu itu? toh kau merasa tidak nyaman.."
Resapi itu. Bukankah itu kenyataan yang kau inginkan? Atau, hei, kau takut kepada kenyataanmu sendiri? takut kepada takdirmu sendiri?
"Sulit"
Tak adakah alasan lain yang lebih masuk akal? karena kalau semuanya kau sangka mudah, aku juga tak akan merasa kesulitan sepertimu. aku akan mengungkapkannya. Sekarang tanpa kenal waktu dan keadaan. Karena kau tahu, semua yang kita alami di hidup ini selalu sulit. Kita dituntut untuk mencari jalan keluarnya. Bukan membelenggunya.
"Dengarkan aku"
23.8.09

KOMUNIKASIP! like this! :D

Tampilannya baru kan? Yup. Saya emang memutuskan untuk ganti layout. Hasilnya? lumayan lah buat amatiran seperti saya yang baru pertamakalinya menggunakan kode xml. Tapi yang bikin saya bingung, kok link yang udah saya masukin dulu hilang ya? Padahal saya ngikutin petunjuk downloadnya buat nge-backup layout yang dulu itu dengan klik "download full". Tapi, waktu saya buka filenya, malah nggak ada kode dan alamat blog teman-teman saya.. waduh. bingung nih.. Ada yang tau??


----- ------ -----

Kemarin, tepatnya tanggal 21-22 Agustus saya ikut turut serta dalam ospek jurusan komunikasi tahun ini yang juga disebut KOMUNIKASIP!. Walaupun hanya dua hari, tapi persiapan sudah dilakukan jauh dari minggu-minggu sebelumnya. Saya yang menjadi pemandu anak-anak maba juga sudah harus berada di Jogja tanggal 14 Agustus. Padahal waktu itu masa-masanya saya menjunujung tinggi liburan dan tidur-tiduran dikamar (halah). Tapiii.. itu semua terbayar lunas dengan terselenggaranya ospek dengan lancar, sukses, dan mendekati sempurna (inget, gak ada yang sepenuhnya sempurna :) ). Reviewnya juga dapat dilihat di blognya angga.

Menjadi pemandu maba, nggak semudah yang saya bayangkan. Kata orang-orang, maba masih membawa kebiasaannya di SMA. Tapi, saya sendiri sih nggak begitu tau yang mana sebenarnya kebisaan SMA itu. Yang jelas, masih ada aja maba yang over, ngelunjak, sksd, sampe yang ganjen! Hahaha. Inilah saat-saat dimana pemandu harus ekstra sabar. Karena, disini peran saya nggak dituntut buat menjadi seseorang yang jutek. Yah, walaupun saya harus bermuka dua (well, itu tuntutan peran lho), tapi saya sama sekali nggak boleh (dan emang nggak bisa) marah-marah nggak jelas gitu. Haha.


Pertamakalinya ketemu maba.


Yes, We Are Tsailun. Kelompok 5. :)


Sebagian besar para pemandu cewek


Persembahan panitia di penutupan ospek untuk maba KOMUNIKASIP! 09. Yayy!


Diluar semua itu, saya sangat suka dengan konsep ospek di Komunikasi UGM. Dari zamannya saya diospek yang berarti tahun lalu, sama sekali nggak ada yang namanya bentak-bentak dan pake atribut yang aneh-aneh. Sempet kaget juga sih. Soalnya dulu di bayangan saya, ospek itu adalah hal yang menyeramkan. Tapi nggak kok! Yang ada malahan tugas-tugas penulisan dan tugas kelompok yang mendekatkan saya dan teman-teman kelompok saya waktu itu. Kalau nggak salah, cerita tentang ospek pernah saya tulis disini. Kocak rasanya baca-baca tulisan saya dulu :D
20.8.09

: ') (' :

I open my playlist and listen this song carefully....



You Belong With Me
Taylor Swift

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.


Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?


... i don't know. i just fell the same way about this song. :')
16.8.09

YOGYAKARTA!

Dan sekarang liburan udah selesai!!

Hahhh~ rasanya males buat kembali masuk dan mulai kuliah di semester 3 ini. Oh ya, di semester 3 ini, bismilahirohmanirohim.. aku udah mantep ngambil konsentrasi media. Yeah! Tapiii,, itu nggak menutup kemungkinan buat aku kerja di bidangnya komunikasi strategis. Soalnya, aku udah terlanjur suka sama jurusan ini :) Selain itu, aku sangat suka nulis. Ya, walopun sekarang amat sangat jarang dilakukan. hihihi.. :p

Sebenernya baru intensif kuliah itu tanggal 24-an. Jadi, sekarang aku lagi (sok) sibuk-sibuknya ngospek. Nggak kerasa loh udah setaun. Dulu aku yang di ospek, dikasih tugas yang belibet, kemping, bikin yel yel, dsb.. dsb.. dan sekarang, aku yang jadi pemandu mereka! yayyy. Hahaha. Selamat ya buat kelompok 5, masa depan kalian bakalan cerah karena pemandunya aku! xixi. kompak ya, guys! ;D
9.8.09

"-"

Mau kuliah rasanya jauh banget!
Kenapa?
Jadi semuanya yang salah..
Maaf!!
karena sebenernya maksudku bukan gitu..
Aku cuma nggak tau apa yang harus aku ucapkan, nggak tau apa yang harus aku lakukan.
Sampai pada akhirnya, tetep emosi yang jadi pemenangnya!
Arggh!!!!
Im so sorry :'(