Sedikit Curhat

8.2.10

Ada beberapa hal yang sangat mengganjal di pikiran saya dalam liburan ini. Mulai dari nilai salah satu mata kuliah yang sangat menyebalkan, sampai dengan "diterimanya" saya dalam salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UGM yang menurut saya (agak) ganjil. Oke, panggil saya mahluk paling sensitif, tapi apa salah jik saya memperhatikan detail? apa salah jika saya mempunyai rasa curiga? dan itu semua amat sangat mengganggu ketentraman liburan saya. Beneran, nggak lebay. Memikirkan konser tahunan PSM, dosen yang membuat emosi, sampai masalah "diterimanya" saya itu. ARGH!

Sampai pada akhirnya, kemarin Jumat (5/2), saya nekat mengunjungi Nenek, Bude, dan Saudara saya di Cibinong sendirian naik bis. Selain kangen sama mereka, saya juga merasa butuh melakukan hal yang baru. Sesuatu yang bisa memicu adrenalin (lebay. haha). Jadi tanpa banyak cing-cong lagi saya langsung berangkat menuju Cibinong. Keesokan harinya, Hari Sabtu, sepulang kerja Mama, Babe, sama Adit nyusul ke Cibinong. Setelah itu perjalanan lanjut ke Jakarta. Sangat melelahkan memang, apalagi ditambah kondisi mental saya yang nggak fit. Saya sempat hampir pingsan ketika berada di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta. Entah kenapa. Padahal belum ada dua puluh menit masuk PGC, badan saya langsung dingin dan penglihatan saya mulai kabur (tanpa disadari, tiba-tiba saya berubah jadi nenek2! hahaha). Alhasil, tanpa membeli satu barangpun, saya pulang lagi ke ruah Bude yang di Jakarta (Pondok Gede) bareng sepupu saya, Mbak Umi, yang entah kenapa sakit bulanan-nya mulai kambuh. Sampai dirumahnya, saya hanya bisa tidur. Haaaaa~~

Oke, masalah belum selesai. Sabtu tanggal 13 nanti saya harus sudah kembali ke Jogja (Padahal masuk kuliah tangal 22!) dan disitulah saya harus benar-benar tahan banting. Menghadap dosen, "mengikuti" diklat, melaksanakan kegiatan danus PSM, dan mengikuti beberapa seminar. Semoga nggak ada hal yang bikin marmos lagi.. AMIN. AYO SEMANGAT YZ!! KAMU PASTI BISA!!

You Might Also Like

14 comment(s)