SOCIAL MEDIA

29.8.10

Truth or Truth :)

Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil makan dan main kartu. Habis itu, tiba-tiba aja kita mutusin buat maen Truth or Truth. Sebenernya, hampir mirip sama Truth or Dare, tapi sesuai namanya, truth or truth itu isinya ceritaaaaaa terus. Nggak boleh boong. pokoknya harus jujur sejujur-jujurnya. Haha, seru banget. Semua cerita tumpuk jadi satu. Dari A-Z, dari yang paling lucu sampe yang paling sedih, dari yang bikin emosi sampe yang bikin ketawa ngakak.. pokoknya, kita terus cerita tuh sampe jam 3! haha, saya sih sempet tidur sebentar, habis gak kuat ngantuk banget -,-

Jam setengah empat-an kita berangkat ke KFC. Habis makan, dengan ngantuk tingkat tinggi, kita membelah malam (cieelaaahhh) untuk menuju kembali ke kontrakan saya. Habis subuh, kita semua langsung tidur kayak orang pingsan. Haha, seru banget pokoknya. Rencananya, mau saur bareng Part 2 sebelum semuanya mudik lebaran. Can't wait! :D
22.8.10

Kamu

Bukan trauma, saya hanya butuh waktu
untuk me-restart otak dan berpikir jernih
seperti menyusun kepingan puzzle putih menjadi satu
karena tak mudah seperti kelihatannya
bagaimanapun, kamu pernah ada,
pada satu waktu.
12.8.10

Graduation

"When we were five, they asked us what we wanted to be when we grew up. Our answers were thing like astronaut, president, or in my case… princess.

When we were ten, they asked again and we answered - rock star, cowboy, or in my case, gold medalist. But now that we've grown up, they want a serious answer. Well, how 'bout this: who the hell knows?!

This isn't the time to make hard and fast decisions, its time to make mistakes. Take the wrong train and get stuck somewhere chill. Fall in love - a lot. Major in philosophy 'cause there's no way to make a career out of that. Change your mind. Then change it again, because nothing is permanent.

So make as many mistakes as you can. That way, someday, when they ask again what we want to be… we won't have to guess. We'll know."



-Jessica on Eclipse-