SOCIAL MEDIA

16.5.19

Wisata ke Situgunung Suspension Bridge Sukabumi


Saya girang banget waktu AKHIRNYA tol Bocimi resmi dibuka pada tahun 2018 lalu. Sudah penat rasanya menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk perjalanan Sukabumi-Jakarta maupun sebaliknya. Di waktu terburuk, saya pernah menghabiskan waktu 8 JAM terjebak macet untuk perjalanan ke Jakarta. Padahal bila lancar, jarak tempuhnya hanya 3 jam saja! Maka saya benar-benar bersyukur akhirnya proyek tol yang sempat tertunda 20 tahun ini selesai juga (sebagian). Hehehe..

10.5.19

Memulai MPASI


Memasuki usia ke-5 bulan rasanya udah deg-degan aja gitu antara excited mempersiapkan MPASI pertama D dan deg-degan apakah saya SANGGUP membuatkan MPASI setiap hari? Duh, memang kalau orang-orang bilang new mom itu banyak bingungnya YA EMANG BENER. Jangankan new mom, old mom (?) juga suka masih banyak bingungnya kok.


8.5.19

Mengulang Lombok


Pernah nggak sih kalian datang ke satu tempat dan saking terpesonanya dengan tempat itu, suatu hari nanti kalian janji untuk datang kembali?

Saya pernah, dan tempat itu adalah Lombok.